Benarkan Ada Penangkapan Sabu di Bandara, Chuanda Sebut Sudah Dilimpahkan ke BNN

Sepasang suami istri yang kedapatan membawa sabu sesampainya di Bandara Depati Amir Pangkalpinang jumat (13/7/2018) lalu telah

Benarkan Ada Penangkapan Sabu di Bandara, Chuanda Sebut Sudah Dilimpahkan ke BNN
Bangka Pos/Putrie Agusti Saleha
Chuanda, Executive Manager PT. Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Pangkalpinang 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Putrie Agusti Saleha

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sepasang suami istri yang kedapatan membawa sabu sesampainya di Bandara Depati Amir Pangkalpinang jumat (13/7/2018) lalu telah diamankan pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bangka Belitung.

Executive General Manager PT. Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Chuanda menyampaikan bahwa kasus tersebut telah dilimpahkan kepada pihak berwajib.

"Penemuan penumpang pasangan suami istri yang terbang dari Jakarta ke Pangkalpinang yang membawa narkotika jenis sabu itu memang ada, tapi kami dari pihak bandara sudah melimpahkan kasus ini kepada BNN dan kepolisian," jelas Chuanda, Rabu (25/7/2018).

Ia berharap para penumpang agar dapat lebih bijak lagi agar tidak ada kejadian serupa terulang kembali.

"Kami melarang keras para pengguna jasa bandara membawa narkotika dan obat-obatan terlarang ketika berada di lingkungan Bandara dan didalam pesawat. Dan bagi masyarakat yang mengetahui apabila adanya hal-hal yang mencurigakan untuk segera melaporkan hal tersebut," tuturnya. 

Penulis: Putrie Agusti Saleha
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help