Erzaldi Minta Pelajar dan Mahasiswa Ikuti Dialog Nasional Bersama 2 Menteri Dengan Tertib

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman meminta pelajar dan mahasiswa se Babel yang mengikuti dialog Nasional

Erzaldi Minta Pelajar dan Mahasiswa Ikuti Dialog Nasional Bersama 2 Menteri Dengan Tertib
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Dialog Nasional ke 17 Indonesia Maju dapat mengikuti kegiatan dengan seksama, di GOR Sahabudin Pangkalpinang, Rabu (25/7/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman meminta pelajar dan mahasiswa se Babel yang mengikuti dialog Nasional ke 17 Indonesia Maju dapat mengikuti kegiatan dengan seksama, di GOR Sahabudin Pangkalpinang, Rabu (25/7/2018).

"Ikuti acara dengan baik tertib, tenang dan benar, ini kesempatan yang jarang bisa berdialog dengan dua Menteri langsung," kata Erzaldi dihadapan ribuan pelajar dan mahasiswa se Babel.

Ketua Panitia Moedjiono mengatakan peserta yang hadir dalam dialog Nasional diperkirakan mencapai 5000 yang terdiri dari dosen, mahasiswa, pelajar SMA/SMK, dan guru se Babel.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan efek percepatan pembangunan di Babel melalui pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM).

Baca: Roy Kiyoshi Bongkar Ciri-ciri Orang Indigo, Kepekaan Lebih Tinggi hingga Kecerdasan Lebih Tinggi

Ribuan Pelajar Babel mengikuti dialog Nasional bersama Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi dan Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Rudiantara, GOR Sahabudin Pangkalpinang, Rabu (25/7/2018)
Ribuan Pelajar Babel mengikuti dialog Nasional bersama Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi dan Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Rudiantara, GOR Sahabudin Pangkalpinang, Rabu (25/7/2018) (Bangka Pos/Krisyanidayati.)

"Peserta sekitar 5000 orang terdiri dari dosen, mahasiswa, pelajar se Babel, guru, siswa SMA/SMK. Kita berharap para peserta dapat menimba ilmu dari kegiatan ini sebagai salah satu cara untuk meningkatkan kemampuan sumber daya manusia yang dibutuhkan untuk berkontribusi pembangunan di Babel maupun secara nasional," katanya.

Ia juga berharap, kehadiran dua menteri ini dapat menyampaikan aspirasi masyarakat Babel salah satunya terkait pembangunan jembatan penghubung antara Babel-Palembang.

"Mudah-mudahan Babel mendapatkan kemajuan di masa yang akan datang misalnya ada usul dan mohon disampaikan ke Menteri terkait supaya dibangun Jalan Lintas Laut antara Bangka dan Palembang, untuk memperpendek jalur dari Bangka ke Sumsel. Siapa tau melalui kegiatan ini bisa disetujui usulan ini," katanya.

Dialog ini juga dihadiri Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi dan Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Rudiantara.

Penulis: krisyanidayati
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help