Menhub Bagi-bagi Hadiah Lewat Gim Sampaikan Aspirasi

Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi bagi-bagi hadiah kepada mahasiswa dan pelajar di Babel dalam Dialog Nasional ke 17 Indonesia

Menhub Bagi-bagi Hadiah Lewat Gim Sampaikan Aspirasi
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Foto Bersama para pemenang gim bersama Menteri Perhubungan, dalam Dialog Nasional ke 17 Indonesia Maju, di GOR Sahabudin, Rabu (25/7/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi bagi-bagi hadiah kepada mahasiswa dan pelajar di Babel dalam Dialog Nasional ke 17 Indonesia Maju, di GOR Sahabudin, Rabu (25/7/2018).

Hadiah ini diberikan bagi para pelajar yang dapat memberikan saran dan masukan terkait konektivitas dan infrastruktur dibidang teknologi dan komunikasi.

Menhub menantang para pelajar ini, dengan memberikan waktu satu menit untuk menyampaikan aspirasi dan persoalan yang dirasakan para milenial di Babel.

"Pak Menteri, tolong akses jembatan Babel-Sumsel pak menteri segera dibangun pak, ini untuk memudahkan akses kami," kata salah satu pelajar dari SMAN 4 Pangkalpinang, Muhammad Ihsan dihadapan menteri.

Menhub dan Menkominfo tampak memperhatikan aspirasi dari para pelajar dan mahasiswa ini. Bahkan, Menhub meminta Gubernur Babel Erzaldi Rosman, Ketua Kopertis Wilayah II Sumatera Slamet Widodo untuk menjadi juri.

"Semuanya jawaban baik, tapi saya harus memilih saya milih Ayu karena jawabannya," kata Menkominfo, Rudiantara.

Hadiah yang diberikan dua unit sepeda listrik, dan dua laptop.

Penulis: krisyanidayati
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help