Menteri Perhubungan RI Diserbu Penumpang Pelabuhan Pangkalbalam Untuk Swafoto

Dalam agenda kunjungan kerja ke Provinsi Bangka Belitung khususnya Pangkalpinang, Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi

Menteri Perhubungan RI Diserbu Penumpang Pelabuhan Pangkalbalam Untuk Swafoto
Bangka Pos/Yudha Palistian
Menteri Perhubungan RI,Budi Karya Sumadi, meladeni para penumpang yang meminta untuk berswafoto bersama di pelabuhan pangkalbalam pangkalpinang. 

Laporan Wartawan Bangkapos,  Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dalam agenda kunjungan kerja ke Provinsi Bangka Belitung khususnya Pangkalpinang,  Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi mengunjungi pelabuhan pangkalbalam dan diserbu para penumpang untuk berswafoto, Rabu (25/7/2018).

Spontan kehadiran Menhub tersebut, membuat para penumpang terkejut. Reaksi penumpang pun beragam, ada yang tak percaya itu menteri RI dan ada pula yang langsung minta berswafoto. Tak sedikit dari mereka yang langsung mengajak Budi Karya Sumadi bersalaman dan menyapa kabar.

Uniknya, seorang ibu yang sedang menunggu kapal keberangkatannya,  tiba- tiba langsung berteriak kencang untuk berfoto bersama dan meminta dipasangkan safety life jacket ketika berada didalam kapal tujuan belitung.

Sontak reaksi ibu tersebut, membuat penumpang lain menjadi geli dan tertawa melihat tingkah kocak ibu tersebut,  menteri perhubungan tersebut pun hanya tersenyum dan meladeni para warga yang meminta untuk berfoto.

Menurut Budi Karya Sumadi,  naik Kapal itu seru karena bisa silahturahmi dengan semua golongan. Ada karyawan, mahasiswa, pegawai, guru, hingga ibu rumah tangga. 

Selain itu,  ia pun mengatakan bahwa para warga Bangka Belitung khususnya pangkalpinang sangat ramah dan menyambut kedatangannya dengan baik ketika berkunjung ini.

Penulis: Yudha Palistian
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved