Prajurit TNI AL Panggul Danlanal Baru Sebagai Tanda Penghormatan

Uniknya lagi, orang nomor satu di TNI AL setempat dipanggul beramai-ramai menuju ruang kerja barunya,

Prajurit TNI AL Panggul Danlanal Baru Sebagai Tanda Penghormatan
Ist
Danlanal Babel Letkol Laut (P) Mohammad Taufik disambut para anggota ketika tiba di Mako Lanal Babel di Belinyu Bangka, Rabu (25/7/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Letkol Laut (P) Mohammad Taufik, MMDS dapat kejutan. Ketika tiba di Mako Lanal Babel di Belinyu Bangka, ia langsung disambut meriah oleh para anggota.

Uniknya lagi, orang nomor satu di TNI AL setempat dipanggul beramai-ramai menuju ruang kerja barunya, Rabu (25/7/2018).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Letkol Laut (P) Mohammad Taufik, MMDS yang baru saja dilantik oleh Komandan Lantamal III Laksamana Pertama TNI Denih Hendrata, S.E, M.M di halaman Kantor  Gubernur Propinsi Kepulauan Babel.

Sebelum kegiatan arakan, Danlanal Babel Letkol Laut (P) Mohammad Taufik, MMDS memimpin Pengantaran Valreep kepada Kolonel Laut (P) Iwan Kuswanto, S.E. Kolonel Laut (P) Iwan Kuswanto beserta Ibu menuju mobil di depan gerbang utama Mako Lanal Babel, meninggalkan markas yang sebelumnya ia tempati.

Pelepasan Danlanal Kolonel Laut (P) Iwan Kuswanto karena dia segera berdinas di tempat yang baru sebagai Kas Guskamla Koarmada II. 

Acara diikuti oleh sejumlah Pejabat Lanal Babel, seperti Palaksa, Perwira Staf, seluruh Prajurit dan pengurus serta anggota Jalasenastri Cabang 4 Korcab III Daerah Jalasenastri Armada I.

"Selamat datang komandan," ucap para anggota TNI AL menyambut Letkol Laut (P) Mohammad Taufik.

Sedangkan kepada Kolonel Laut (P) Iwan Kuswanto, diucapkan selamat jalan.

Kepada para prajurit, Letkol Laut (P) Mohammad Taufik, Rabu (25/7/2018) mengucapkan terimakasih atas sambutan tersebut.

"Kepada seluruh prajurit dan keluarga besar Lanal Babel saya ucapkan terimakasih. Saya berharap seluruh prajurit  mendukung saya agar semua tugas pokok Lanal Babel dapat terlaksana dengan baik," katanya.(*)

Penulis: ferylaskari
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved