Samuel Perbesar Keunggulan Sriwijaya FC Vs PS Bangka Selection dengan Skor 4-0

Samuel Christianson Simanjuntak memperbesar keunggulan Sriwijaya FC di menit 68 atas PS Bangka Selection dalam laga Piala Indonesia 2018

Samuel Perbesar Keunggulan Sriwijaya FC Vs PS Bangka Selection dengan Skor 4-0
Bangka Pos / Deddy Marjaya
Pemain Sriwijaya FC dijaga pemain PS Bangka Selection dalam laga piala Indonesia Rabu (25/7/2018) di stadion Orom Sungailiat Kabupaten Bangka 

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Samuel Christianson Simanjuntak memperbesar keunggulan Sriwijaya FC di menit 68 atas PS Bangka Selection dalam laga Piala Indonesia 2018 di stadion Orom Sungailiat Kabupaten Bangka Rabu (25/7/2018).

Gola Sriwijaya FC terjadi melalui serangan cepat yang dilakukan ke jantung pertahanan PS Bangka Selection.

Samuel  berhasil memanfaatkan peluang dari bola liar dan berhasil menyarangkan si kulit bundar ke gawang PS Bangka Selection hingga mengubah skor menjadi 4-0.

Sebelumnya Paruh pertama pertandingan laga piala Indonesia 2018 yang digelar di Stadion Orom Sungailiat Bangka, PS Bangka Selection harus mengakui keunggulan Sriwijaya Fc dengan skor 3-0.

Kesebelasan tuan rumah harus mengakui kualitas dari pemain Sriwijaya Fc, baik fisik maupun permainan yang menguasai penuh laga siang itu.  

Gol pembuka oleh kesebelasan Sriwijaya Fc terjadi di menit ke 25 melalui tendangan keras Manucehr Jalilov usai menerima umpan matang dari Abimayu hingga merubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan tim tamu.

Sriwajya Fc yang tampil trengginas kembali menambah pundi golnya di menit ke 35 melalui sundulan, Ahmad Faris setelah terjadi kemelut di depan gawang PS Bangka selection.

Hanya berselang dua menit, kembali nama Namucehr Jalilov  mencatatkan namanya di papan skor setelah kembali menyarangkan bola ke gawang Ps Bangka Selection mengubah skor menjadi 3-0.

Hingga peluit turun minum berbunyi Sriwijaya fc masih unggul 3-0 melawan Ps Bangka Selection.(*)  

Penulis: deddy_marjaya
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help