Terima Sertifikat Akreditasi, PN Pangkalpinang Gelar Syukuran

Keluarga Pengadilan Negeri Pangkalpinang baru saja menggelar acara syukuran atas penerimaan sertifikat akreditasi penjamin mutu peradilan

Terima Sertifikat Akreditasi, PN Pangkalpinang Gelar Syukuran
Istimewa
Ketua PN beserta hakim dan wakil PT beserta panitera PT foto bersama 

Laporan Wartawan Bangka Pos Adinda Rizki Amanda

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Keluarga Pengadilan Negeri Pangkalpinang baru saja menggelar acara syukuran atas penerimaan sertifikat akreditasi penjamin mutu peradilan umum dengan predikat A Excellence, Rabu (25/7/2018).

Hal ini langsung disampaikan oleh kepala humas Pengadilan Negeri Pangkalpinang yakni Iwan Gunawan saat usai menghadiri acara syukuran di ruang Garuda PN Pangkalpinang.

"Ini merupakan acara penerimaan sertifikat akreditasi yang mana sebelumnya kita ketahui bahwa PN Pangkalpinang berhasil mendapat predikat A Excellence"ungkapnya.

Selain itu ia juga menyampaikan acara ini turut dihadiri oleh Pengadilan Tinggi Bangka Belitung diantaranya ada wakil PT(Pengadilan Tinggi), panitera, hakim dan lainnya.

Dengan adanya acara syukuran ini PN Pangkalpinang berharap kedepannya kinerja pengadilan bisa tetap bertahan dengan akreditas A Excellence.

"Setiap 6 bulan sekali akan diadakan pengawasan maka dari itu kami berharap dapat mempertahankan akreditas yang baru saja kami terima saat ini"jelasnya kepada Bangka Pos Group.

Penulis: Adinda Rizki Amanda
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved