Warga Desa Cit Bahas Tapal Batas di Forum Diskusi Polri

Tim kepolisian (Polri) kembali mendatangi Desa Cit Kecamatan Riausilip Bangka. Tapi kali ini kedatangan mereka hanya sekedar menggelar acara diskusi

Warga Desa Cit Bahas Tapal Batas di Forum Diskusi Polri
Ist
Satbinmas dan Kades serta perwakilan masyarakat saat diskusi di acara FGD di Desa Cit Kecamatan Riausilip Bangka, Rabu (25/7/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Tim kepolisian (Polri) kembali mendatangi Desa Cit Kecamatan Riausilip Bangka. Tapi kali ini kedatangan mereka hanya sekedar menggelar acara diskusi. Acara dirangkai dalam tajuk forum groups discussion (FGD), Rabu (25/7/2018).

Hadir di acara itu Kasat Binmas Iptu Nanang dan rombongan, perwakilan masyarakat dan Kades Cit, H Dani. Acara digelar di Balai Desa Cit.

"Dalam acara FGD ini yang dibahas permasalahan tentang perbatasan antara Desa Cit dan Desa Mapur (Kecamatan Riausilip), dimana masalah tersebut belum selesai," kata Kades Cit, H Dani.

Diakui H Dani, forum diskusi bertujuan positif menghimpun aspirasi masyarakat di desa setempat. Pihak kepolisian memberikan kesempatan kepada warga untuk menyampaikan persoalan yang terjadi sejak beberapa waktu terakhir.

"FGD ini menghimpun aspirasi dari masyarakat Desa Cit tentang masalah tersebut. FGD sebagai bahan bagi polisi untuk dilaporkan ke atasan (Kapolres Bangka) agar masalah tersebut bisa diselesaikan," katanya.

Kapolres Bangka AKBP M Budi Ariyanto diwakili Kasat Binmas Iptu Nanang, Rabu (25/7/2018) mengatakan, pihak kepolisian, khususnya Satbinmas Polres Bangka sifatnya hanya menampung aspirasi. Aspirasi itu kemudian akan disampaikan ke pimpinan atas atasan.

"Kami dari Satbinmas Polres Bangka intinya hanya menerima masukan dan saran sehubungan dengan tapal batas desa saja (Antara Desa Cit dan Desa Mapur). Aspirasi warga ini akan disampaikan kepada pimpinan," katanya.(*)

Penulis: ferylaskari
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved