Warga Resah Aksi Pejambretan Marak Terjadi, Begini Kata Polres Basel

Akhir-akhir ini aksi penjambretan marak di kota Toboali, Kabupaten Bangka Selatan. Tak sedikit, warga Toboali, yang resah terhadap aksi

Warga Resah Aksi Pejambretan Marak Terjadi, Begini Kata Polres Basel
Facebook
Postingan media sosial akun facebook Linda Rismawati

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Akhir-akhir ini aksi penjambretan marak di kota Toboali, Kabupaten Bangka Selatan. Tak sedikit, warga Toboali, yang resah terhadap aksi penjambretan tersebut.

Keresahan dan kekhawatiran warga tersebut diutarakan melalui media sosial facebook. Seperti yang diungkapkan akun facebook Linda Rismawati.

"Sekedar informasi, kepada semuanya agar lebih berhati-hati kembali, karena malam ini terjadi kejadian orang dii jambret, lokasinya di depan SMP N 1 dan depan sorum honda toboali. Mereka beraksi di area gelap yang tidak ada penerangan lampu jalan," tulis Linda Rismawati dalam akun facebook nya, Selasa (25/7/2018) malam.

Sementara Kabag Ops Polres Bangka Selatan, Kompol Erlicshon Pasaribu S.Ik, tak menampik adanya aksi pejambretan di wilayah Toboali. Ditemui di ruang kerjanya, Rabu (25/7/2018) siang, mengaku pihaknya telah menerima dua laporan terkait kasus penjambretan tersebut.

Sementara tadi malam aksi penjambretan juga terjadi di jalan mayor Munzir Teladan Toboali, namun aksi penjambretan tersebut tidak dilaporkan korban nya.

"Untuk laporan resmi terkait kasus penjambretan sampai saat ini baru ada dua laporan. Tadi malam juga ada, tapi tidak membuat laporan resmi kasus penjambretan, melainkan hanya laporan kehilangan saja," ujar Erlichson mewakili Kapolres AKBP Aris Sulistyono SH, MH.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved