Calhaj Pangkalpinang Berangkat 27-28 Juli, Koper Tidak Boleh Melebihi 15 Kg

Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Pangkalpinang menggelar rapat panitia pemberangkatan haji 2018 tentang rangkaian persiapan

Calhaj Pangkalpinang Berangkat 27-28 Juli, Koper Tidak Boleh Melebihi 15 Kg
Bangka Pos/Edwardi
Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Pangkalpinang menggelar rapat panitia pemberangkatan haji 2018 tentang rangkaian persiapan keberangkatan calon jamaah haji Kota Pangkalpinang yang akan berangkat Jumat-Sabtu (27-28/07/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Pangkalpinang menggelar rapat panitia pemberangkatan haji 2018 tentang rangkaian persiapan keberangkatan calon jamaah haji Kota Pangkalpinang yang akan berangkat, Jumat-Sabtu (27-28/7/2018).

Rapat dipimpin Kasubbag Tata Usaha, H Iwan Setiawan didampingi Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah, Hj Nurmala, Rabu (25/07/2018).

H Iwan Setiawan mengatakan seluruh pegawai yang telah ditunjuk sebagai panitia dapat bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab, serta dapat menjaga kekompakan sehingga proses pemberangkatan calon jamaah haji tahun ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya berharap seluruh panitia melaksanakan tugas yang telah diberikan dengan baik, layani jamaah dengan santun serta jangan menunjukkan sikap yang emosional," kata Iwan.

Sementara Ketua Panitia, Hj Nurmala menjelaskan, panitia pemberangkatan yang dibentuk bertugas memberikan pelayanan kepada calon jamaah haji berupa mendata, menimbang, mengumpulkan serta mengantar tas koper ke Kanwil Kemenag Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Sebagian dari panitia akan bertugas melayani dan mendampingi para calon jamaah haji hingga di embarkasi Palembang," ujarnya..

Nurmala mengatakan untuk calon jamaah haji Kota Pangkalpinang yang tergabung dalam Kloter 8 dan 9 akan diberangkatkan ke embarkasi Palembang pada tanggal 27 dan 28 Juli 2018, sehingga untuk tas koper jamaah sudah mulai diterima panitia mulai tanggal 26 Juli 2018.

"Saya minta agar panitia yang menerima tas koper jamaah dapat lebih selektif, jangan sampai ada tas yang melebihi batas maksimum keberangkatan yaitu seberat 15 kg dan jangan ada tas yang terisi barang-barang terlarang yang dapat membahayakan keselamatan penerbangan," tegasnya.

Penulis: edwardi
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved