Diduga Gara-gara Uang Rp 20 Ribu, Bujangan di Belitung Ditikam Mantan Rekan Kerja

Di situ pelaku ini bilang ke adik saya, abis ini mau kemana, mau gak antar saya. Katanya sih ambil kandang ayam atau betulin kandang

Diduga Gara-gara Uang Rp 20 Ribu, Bujangan di Belitung Ditikam Mantan Rekan Kerja
tnp.sg
Ilustrasi. 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dede Suhendar

BANGKAPOS.COM, BELITUNG--Seorang bujangan DD (25) menjadi diduga korban pencurian disertai kekerasan yang dilakukan mantan rekan kerjanya, Selasa (24/7/2018) lalu.

Akibat kejadian tersebut, DD menderita luka tusuk di tangan kiri dan beberapa luka sayatan sehingga dirinya harus menjalani perawatan di RSUD dr Marsidi Judono.

Selain itu, pria yang bekerja sebagai supir di salah satu distributor di Tanjungpandan kehilangan uang setoran sekitar Rp 4 juta rupiah.

"Kejadiannya itu jelang magrib. Pelakunya itu dulu pernah sama-sama kerja, cuman sekarang sudah berhenti," ujar Dani kakak korban saat ditemui posbelitung.co, Kamis (26/7/2018).

Ia mengatakan saat ini kondisi adiknya mulai membaik dan masih menjalani perawatan di RSUD. Karena pada waktu kejadian, korban tidak mengalami luka serius.

"Memang waktu kejadian dia masih sadar, cuman lemas saja," katanya.

Dani menuturkan kronologi peristiwa penusukan dan pencurian yang menimpa adiknya DD (25).

Ia menceritakan berdasarkan cerita adiknya kejadian berawal saat korban tengah mengantar barang di sebuah toko di daerah Desa Aik Pelempang Jaya, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Selasa (24/7/2018) sore.

Sesampainya di toko tersebut, korban bertemu pelaku. Karena lama tidak bertemu, korban dan pelaku saling bertegur sapa.

Halaman
123
Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help