Jelang Rapat Pleno Penetapan Walikota Pangkalpinang, Tak Ada Persiapan Khusus di KPU

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), M. Yusuf mengatakan tidak ada persiangan yang berlebihan dalam rapat pleno penetapan walikota

Jelang Rapat Pleno Penetapan Walikota Pangkalpinang, Tak Ada Persiapan Khusus di KPU
Bangkapos/Yudha Palistian?
Ketua KPU Pangkalpinang, M. Yusuf 

Laporan Wartawan Bangkapos,  Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), M. Yusuf mengatakan tidak ada persiangan yang berlebihan dalam rapat pleno penetapan walikota dan wakil walikota pangkalpinang yang akan berlangsung pada Kamis (26/7/2018) sekitar pukul 19.30 wib.

"Persiapanya tidak ada yang berlebihan, karena acaranya di KPU Pangkalpinang lalu kami hanya menyiapkan acara seperti meja dan kursi, serta pembacaan pembacaan SK dan BA dimana semua Komisioner KPU Pangkalpinang menandatanganinya," jelasnya kepada Bangkapos.com,  Kamis (26/7/2018).

Ia pun menambahkan,  rapat pleno yang akan diadakan berdasarkan Surat Keputusan (SK)  No. 739 dari KPU RI sudah dikeluarkan untuk wilayah KPU pangkalpinang dalam beberapa waktu lalu.

"Berdasarkan SK tersebut,  KPU pangkalpinang diperintahkan untuk menetapkan calon walikota dan wakil walikota terpilih sesuai dengan ketentuan yang dibuat," jelas yusuf.

Rapat Pleno tersebut akan diadakan di Kantor KPU Pangkalpinang yang dihadiri oleh semua unsur Muspida Pangkalpinang, Tim Desk Pilkada, LO Partai , Tamu dari KPU Provinsi dan tidak ketinggalan Panwaslu Pangkalpinang.

Penulis: Yudha Palistian
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved