Kembali Beraksi, Residivis Curat Dibekuk Tim Opsnal Reskrim Polsek Toboali

Berakhir sudah pelarian Ahyar Roni alias Komo (23). Residivis kasus pencurian dengan pemberatan (curat) ini kembali harus merasakan

Kembali Beraksi, Residivis Curat Dibekuk Tim Opsnal Reskrim Polsek Toboali
Istimewa
Ahyar Roni alias Komo (23) saat ditangkap tim opsnal Polsek Toboali 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Berakhir sudah pelarian Ahyar Roni alias Komo (23). Residivis kasus pencurian dengan pemberatan (curat) ini kembali harus merasakan dinginnya tembok sel tahanan, karena diduga kuat kembali melakukan aksi serupa.

Pria 23 tahun tersebut ditangkap tim opsnal Polsek Toboali berikut barang bukti, berupa 1 (satu) unit HP merk OPPO F7 warna Merah dan 1 (satu) unit HP Nokia150 warna Hitam. kemudian Pelaku dan BB diamankan ke Polsek Toboali Guna Penyidikan lebih lanjut, Rabu (25/7/2018) kemarin.

Kapolsek Toboali AKP Faisal Fatsey S.Ik, mengatakan tersangka Komo dicokok Berdasarkan Laporan Polisi Nomor :
LP/B- 296/VI/TUK.7.2.4/2018/BABEL/RES BASEL/SEK TOBOALI , Tanggal 09 Juni 2018 yang dilaporkan Marjuni (36) warga jalan Gang Sadar, Kelurahan Tanjung ketapang Kecamatan Toboali, Basel.

" Tersangka ini residivis kasus yang sama. Waktu dan TKP pencurian Hari Sabtu tanggal 09 Juni 2018 sekira Pukul 01.30 Wib di Rumah Saudar Marjuni. setelah dilakukan Introgasi diakui Pelaku bahwa benar telah melakulan Pencurian tersebut dan untuk barang Bukti sebagian telah digadaikan dan dijual pelaku," ujar Faisal mewakili Kapolres AKBP Aris Sulistyono SH,MH, Kamis (26/7/2018)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved