Mulkan-Syahbudin Siap Benahi Birokrasi Pemkab Bangka

Calon Bupati Bangka Terpilih Mulkan siap membenahi birokrasi Pemerintah Kabupaten Bangka menjadi fokus utama yang dinilainya belum terlalu baik.

Mulkan-Syahbudin Siap Benahi Birokrasi Pemkab Bangka
Bangka Pos / Nurhayati
Calon Bupati Bangka Terpilih Mulkan didampingi Calon Wakil Bupati Bangka Terpilih Syahbudin saat menerima hasil penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bangka oleh KPU Kabupaten Bangka yang diserahkan Ketua KPU Kabupaten Bangka Zulkarnain, Kamis (25/7/2018) di Ruang Serbaguna KPU Kabupaten Bangka. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Calon Bupati Bangka Terpilih Mulkan mengatakan siap membenahi birokrasi Pemerintah Kabupaten Bangka menjadi fokus utama yang dinilainya belum terlalu baik.

Untuk itu pihaknya sudah menyiapkan program 100 hari kerja.

Ia bersama Calon Wakil Bupati Bangka Syahbudin akan memanggil kasi, kabid dan kepala organisasi perangkat daerah untuk mensinkronisasikan program kegiatan tahun 2018 ini maupun tahun 2019 nanti.

"Masalah pergantian kepala dinas itu nanti yang penting kita fokus untuk bekerja dulu," kata Mulkan kepada bangkapos.com, Kamis (26/7/2018).

Dia memfokuskan kinerjanya nanti adalah meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Menurutnya jika PAD otomatis akan bertambah.

"Kami menargetkan tiga tahunlah bahwa Kabupaten Bangka sudah ada suatu 'cahaya' lah, sudah ada perubahan. Kita tidak mau pemerintahan stagnan bahkan jalan di tempat. Sesuai misi dan visi kami harus ada perubahan," tegas Mulkan.

Selain itu pihaknya akan meningkatkan anggaran dari pemerintah pusat. (*)

Penulis: nurhayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved