Ratusan Orang Antar Calon Jemaah Haji ke Bandara Depati Amir

Para calon jemaah haji kloter 7 mulai diberangkatkan ke embarkasi Palembang hari ini kamis (26/7/2018) siang dari Bandara Depati Amir

Ratusan Orang Antar Calon Jemaah Haji ke Bandara Depati Amir
Bangka Pos/Putrie Agusti Saleha
Suasana pengantar para calon jemaah haji di Bandara Depati Amir Pangkalpinang 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Putrie Agusti Saleha

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Para calon jemaah haji kloter 7 mulai diberangkatkan ke embarkasi Palembang hari ini kamis (26/7/2018) siang dari Bandara Depati Amir Pangkalpinang.

Ratusan sanak saudara dan tetangga yang mengantar para calon jemaah haji tersebut pun memenuhi ruang keberangkatan Bandara Depati Amir.

Muhammad Adiwiyatno selaku Manajer Operasional dan Pelayanan Bandara Depati Amir mengatakan bahwa para pengantar tersebut diperbolehkan mengantar hingga Bandara.

"Dari pihak kami boleh-boleh saja, tapi kami tetap mengimbau untuk mengantar hingga kanwil saja," ujarnya.

Lambaikan Tangan-Para pengantar calon jemaah haji tahun 2018 di Kantor Kemenag Babel, Kamis (26/7/2018) siang
Lambaikan Tangan-Para pengantar calon jemaah haji tahun 2018 di Kantor Kemenag Babel, Kamis (26/7/2018) siang (Bangka Pos/Dedi Qurniawan)

Salah seorang pengantar jemaah haji dari kecamatan Parit Tiga, Mita mengatakan ia dan sanak saudara lainnya langsung menuju bandara dari Kanwil Kemenag Provinsi Bangka Belitung.

"Yang berangkat haji tahun ini kebetulan kedua orang tua saya, perasaan sedih dan senang bercampur aduk. Sedih karena ditinggal sementara tapi juga bahagia orang tua bisa melaksanakan ibadah di tanah suci," jelas Mita.

Ia berharap orang tuanya dan seluruh calon jemaah haji diberikan kesehatan dalam menjalankan ibadah hingga kembali ke tanah air.

"Semoga orang tua saya dan semua calon jemaah haji diberikan kesehatan agar dapat beribadah dengan tenang dan lancar sampai ke tanah air lagi dan menjadi haji dan hajjah yang mabrur," imbuhnya.

Penulis: Putrie Agusti Saleha
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help