Sekda Berpesan Kepada Calhaj Doakan Kabupaten Bangka Diberi Keberkahan

Dia juga berpesan agar para jamaah calon haji agar dapat menjaga kesehatan sehingga dapat lancar melaksanakan seluruh rukun dan

Sekda Berpesan Kepada Calhaj Doakan Kabupaten Bangka Diberi Keberkahan
(ist/humas dan protokol setda bangka
Plt Sekda Bangka Akhmad Mukhsin saat melepas jamaah calon haji kabupaten Bangka asal Sungailiat, Kamis (26/7) di Masjid Al Ittihad Sungailiat. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Plt Sekda Bangka Akhmad Mukhsin  mengharapkan para jamaah calon haji yang telah mengikuti manasik haji untuk dapat melaksanakan seluruh pembekalan yang diberikan sehingga dapat melaksanakan seluruh rukun dan wajib haji dengan baik yang nantinya dapat menjadi haji yang mabrur.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka menyampaikan selamat menjalan ibadah haji semoga menjadi haji yang mabrur," kata Mukhsin melalui rilis yang dikirimkan Humas dan Protokol Setda Bangka saat melepas jamaah calon haji kabupaten Bangka asal Sungailiat, Kamis (26/7) di Masjid Al Ittihad Sungailiat.

Dia juga berpesan agar para jamaah calon haji agar dapat menjaga kesehatan sehingga dapat lancar melaksanakan seluruh rukun dan wajib haji serta nantinya dapat pulang kembali ke Kabupaten Bangka dalam keadaan sehat, dengan menyandang haji yang mabrur dan mabruroh.

"Pergunakan kesempatan menjalan ibadah haji ini dengan niat hanya karena Allah Subhanahuwataalah," pesan Mukhsin.

Dia minta para jamaah calon haji kabupaten Bangka dapat menjaga kebersamaan, persatuan dan kesatuan serta citra Kabupaten Bangka, serta Indonesia kepada jamaah lainnya yang berasal dari seluruh penjuru dunia.

"Saya mengharapkan para jamaah juga dapat mendoakan K9abupaten Bangka selalu mendapatkan keberkahan, termasuk seluruh bangsa Indonesia, yakni keberkahan itu dimurahkan rezekinya kepada seluruh masyarakat kabupaten Bangka," ungkap Mukhsin.

Jamaah calon haji itu sebagian besar merupakan jamaah yang melakukan manasik haji di Masjid Al Ittihad, bagian dari 313 orang jemaah calon haji asal kabupaten Bangka pada musim haji tahun 1439 H.

Pelepasan dilakukan sebelum para jemaah bertolak menuju Pangkalpinang yang tergabung dalam kloter 7 dan 8, untuk selanjutnya menggunakan maskapai penerbangan menuju Palembang sebelum bertolak ke  Tanah Suci.

Untuk selanjutnya para jemaah calon haji Kabupaten Bangka setelah berada di Palembang, akan diberangkatkabn dari embakasi Palembang, Jumat (17/7) menuju Arab Saudi. 

Pelepasan jamaah calon haji di masjid Al Ittihad Sungailiat, juga dihadiri jajaran pengurus Masjid Al Ittihad dan keluarga jamaah calon jamaah haji kabupaten Bangka.

Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved