Sudah Jadi TO, Satnarkoba Polres Pangkalpinang Bekuk Pengedar Sabu

Seorang pengedar narkotika ditangkap satuan narkoba Polres Pangkalpinang, Rabu (25/7/2018). Denny Kurniawan (35)

Sudah Jadi TO, Satnarkoba Polres Pangkalpinang Bekuk Pengedar Sabu
Istimewa
Seorang pengedar narkotika ditangkap satuan narkoba Polres Pangkalpinang, Rabu (25/7/2018). Denny Kurniawan (35) warga Kelurahan Air itam merupakan target operasi kepolisian yang berhasil diringkus di Gang Merah delima, Kelurahan Air itam. 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Seorang pengedar narkotika ditangkap satuan narkoba Polres Pangkalpinang, Rabu (25/7/2018).

Denny Kurniawan (35) warga Kelurahan Air itam merupakan target operasi kepolisian yang berhasil diringkus di Gang Merah delima, Kelurahan Air itam.

Kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono Septana melalui Kasat Narkoba, AKP Rudolf Sitorus mengatakan, Denny yang bekerja sebagai buruh harian ini memang sudah menjadi incaran pihak kepolisian karena sepak terjangnya dalam peredaran narkoba.

"Tersangka memang sudah TO. Dia ini sangat licin, dua kali kita lakukan penggeledahan di rumahnya tidak ditemukan barang bukti dan sekarang berhasil meringkus tersangka bersama barang bukti nya," ujar AKP Rudolf, Kamis (26/7/2018).

Penangkapan dipimpin langsung oleh kasat narkoba, atas laporan dari masyarakat mengenai keberadaan pelaku di kawasan Air itam.

Pelaku mengendarai sepeda motor jenis honda vario dan hendak bersantai di samping rumah salah seorang warga. Tak lama, satnarkoba langsung menyergap denny tanpa perlawanan.

Dari tangan pelaku, ditemukan barang bukti narkotika yng diduga satu paket sabu seberat 0.46 gram.

Pihak kepolisian juga mengamankan satu buah kotak rokok sampoerna yang dibalut dengan lem warna hitam, satu buah handphone merk nokia warna putih, sembilan helai plastik bening dan satu buah alat penghisap sabu serta satu unit sepeda motor jenis honda vario.

Dikatakan kasat, saat pelaku dimintai keterangan, ia mengakui mendapatkan dari rekan bernama Akeu dengan cara dilempar ke jalan.

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help