Leisure Bangka Belitung

Windi Terpikat Pesona Pantai Laut Nek Aji Toboali

Menjelang sore, kalangan masyarakat mulai anak anak, remaja dan dewasa berbondong bondong mendatangi Pantai Laut Nek Aji Toboali.

Windi Terpikat Pesona Pantai Laut Nek Aji Toboali
Bangkapos/Antoni
Masyarakat sedang berlibur menikmati suasana Pantai Laut Nek Aji, Toboali Bangka Selatan. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Nama Pantai Laut Nek Aji mungkin sudah tak asing. khususnya ditelinga masyarakat Toboali, Kabupaten Bangka Selatan.

Dulunya Pantai Laut Nek Aji lebih di kenal dengan nama kawasan Pantai Bhayangkara karena letaknya yang berada persis di belakang Polsek Toboali, Bangka Selatan.

Menjelang sore, kalangan masyarakat mulai anak anak, remaja dan dewasa berbondong bondong mendatangi Pantai Laut Nek Aji Toboali.

Selain menikmati indahnya pemandangan sebagian bocah juga terlihat asik bermain bola kaki.

Kebanyakan dari mereka datang bersama keluarga. Sebagian ada pula yang menyusuri tepian Pantai Laut Nek Aji.

Hamparan pasir putih, gundukan batu granit, dan taman sekitar Pantai Laut Nek Aji, menjadi pilihan warga berkumpul bersama keluarga. Ditambah deburan ombak disertai hembusan angin membuat pengunjung betah berlama-lama di Pantai Laut Nek Aji.

Namun tak sedikit pula pengunjung yang duduk dan berkumpul di bawah rerindangan pohon yang tumbuh di area Pantai Laut Nek Aji.

Seiring berjalannya waktu, nama Pantai Laut Nek Aji semakin terkenal. Terlebih lokasinya yang strategis berada di pusat Kota Toboali, membuat Pantai Laut Nek Aji, makin ramai dikunjungi warga.

Dari Kota Pangkalpinang butuh waktu dua setengah jam untuk bisa sampai ke Pantai Laut Nek Aji. Sementara dari kota Toboali, hanya cukup memakan waktu 10-15 menit untuk sampai ke Pantai Laut Nek Aji.

Halaman
123
Penulis: Antoni Ramli
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved