79 Pelajar Beradu Melukis Telur Serujo

79 pelajar tingkat Sekolah Dasar (SD) se Kabupaten Bangka Selatan, ambil bagian dalam lomba melukis telur Serujo, yang merupakan satu

79 Pelajar Beradu Melukis Telur Serujo
bangka pos/anthoni ramli
79 pelajar tingkat Sekolah Dasar (SD) se Kabupaten Bangka Selatan, ambil bagian dalam lomba melukis telur Serujo, yang merupakan satu dari sejumlah rangkaian Toboali City On Fire (TCOF) season III tahun 2018 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- 79 pelajar tingkat Sekolah Dasar (SD) se Kabupaten Bangka Selatan, ambil bagian dalam lomba melukis telur Serujo, yang merupakan satu dari sejumlah rangkaian Toboali City On Fire (TCOF) season III tahun 2018.

Pantauan bangkapos.com, jemari-jemari puluhan pelajar SD se Kabupaten Bangka Selatan, dengan cekatan memoles bagian kulit telur menggunakan sejumlah peralatan lukis.

Mereka nampak serius, memoles sedikit demi sedikit lapisan kulit telur hingga menyerupai suatu lukisan yang mengusung tema flora dan fauna tersebut.

Ketua paanitia lomba melukis Telur Serujo Istiya Marwinda mengatakan, lomba lukis telur serujo berlangsung selama dua hari dan diikuti seluruh pelajar tingkat SD se Kabupaten Bangka Selatan. Dalam perlombaan kali ini, peserta dituntut melukis telur serujo dengan tema flora dan fauna.

" Ada 79 peserta yang ikut dalam lomba melukis telur serujo ini. Acaranya berlangsung selama dua hari Mereka melukis dengan tema flora dan fauna," ujar Istiya kepada bangkapos.com, Jumat (27/7/2018) siang.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help