Fotografer Yogya dan Bandung Ambil Bagian dalam Pameran dan Lomba foto di TCOF Season III

Tak hanya fotografer lokal, fototografer asal Bandung dan Yogyakarta juga ambil bagian dalam pameran dan lomba fotografi Toboali City On Fire

Fotografer Yogya dan Bandung Ambil Bagian dalam Pameran dan Lomba foto di TCOF Season III
Ist
Hasil foto, peserta lomba Fotografer di acara Toboali City On Fire 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tak hanya fotografer lokal saja,  fototografer asal Bandung dan Yogyakarta juga ambil bagian dalam pameran dan lomba fotografi rangkaian Toboali City On Fire Season III di wisma Samudera, Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Jumat (27/7/2018) siang.

Para fotografer luar daerah ini tetap menampilkan karya-karya yang berkaitan dengan icon wisata dan budaya Bumi Junjung Besaoh. Dalam kejuaraan fotografi ini, tak ada batasan dan standar penggunaan kamera.

Ketua panitia lomba Hendra mengatakan, adapun kualifikasi penilaiaan mencakup Judul sesuai tema, pariwisata landskip nya seni yang ditampilkan seperti nati, ciri khas water mark karya foto tersebut.

" Selain dari Toboali, Babel juga ada yang dari Bandung dan Jogja. Mereka wajib mengirimkan karya foto yang sesuai dengan ikon dan budaya kita," kata Hendra didampingi ketua Pameran lomba fotografi Ahmad Deka, Jumat (27/7/2018).(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help