Leisure Bangka Belitung

Kagum Panorama Laut Belitung Susi Pudjiastuti : Lihat Penyu Loncat, Ini Luar Biasa!

Mengenakan kaca hitam lengkap dengan pakaian renang, Menteri Susi mantap mengayuh kayaknya menuju ke arah Pulau Kelayang.

Kagum Panorama Laut Belitung Susi Pudjiastuti : Lihat Penyu Loncat, Ini Luar Biasa!
Bangka Pos / Disa Aryandi
Menteri Kelauatan dan Perikanan Kabupaten Belitung Susi Pudjiastuti, Jumat (27/7) ketika ber Kayak di Pantai Tanjung Kelayang, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung. 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Setelah keluar dari toilet Pantai Tanjung Kelayang Kecamatan Sijuk, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Jumat (27/7/2018) langsung melangkakan kaki ke pesisir pantai.

Disitu Menteri Susi, menggunakan pakaian baju kaos panjang berwarna biru dan celana panjang hitam.

Tidak menunggu lama, Menteri yang terkenal lugas langsung nyebur kelaut, dan menuju salah satu Kayak yang sudah tersedia di pesisir pantai tersebut.

Mengenakan kaca hitam lengkap dengan pakaian renang, Menteri Susi mantap mengayuh kayaknya menuju ke arah Pulau Kelayang.

Disitu Menteri Susi menikmati panorama keindahan laut Belitung.

Setelah beberapa jam di Pulau Kelayang Susi didampingi Bupati Belitung, Sahani Saleh  Susi kembali ke Pantai Tanjung Kelayang.

Pengalaman selama beberapa jam mengayuh kayak di laut Belitung diakui Susi menjadi sensasi tersendiri, menurutnya keindahan tidak kalah indah dengan seluruh pantai di Indonesia. Hanya saja menurutnya ada yang membuatnya berbeda yakni gelombang di laut Belitung cukup tenang. jadi bagai mereka yang tidak suak ombak besar, Belitung bisa jadi rekomendasi.

" Rasanya Menaiki kayak disini (Belitung) sama seperti di laut Seluruh Indonesia, cantik, bagus, indah. Perbedaannya disini lebih ramah, lebih dangkal dan ombaknya tidak besar, ombaknya tenang. Untuk orang Jakarta yang tidak suka ombak besar disini tidak masalah," ujarnya  

Kedatangan Menteri Susi ke Belitung langsung mengunakan private jets dalam rangka membuka event Internasional Kayak Marathon 2018. Event ini sendiri diikuti 82 peserta dari sejumlah negara tetangga.

"Saya pikir kegiatan ini sangat bagus, ya kalau bisa lebih sering (digelar event Internasional) akan sangat bagus, kenapa karena orang berbicara Bangka Belitung itu konotasinya langsung ke pertimahan. Tapi Belitung berbeda, tadi saja saya dari sana kesini (dari Pulau Kelayang ke Tanjung Kelayang) lihat penyu loncat, ini luar biasa," ujarnya.(*)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help