Kesempatan Buat Kamu di Babel yang Punya Impian Beasiswa di Inggri‎s

Kedutaaan Besar Inggris untuk Indonesia bersama sejumlah alumni ‎Chevening di Bangka Belitung (Babel) akan menyambangi Pangkalpinang

Kesempatan Buat Kamu di Babel yang Punya Impian Beasiswa di Inggri‎s
Istimewa
Poster Chevening goes to Pangkalpinang 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Dedy Qurniawan

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kedutaaan Besar Inggris untuk Indonesia bersama sejumlah alumni ‎Chevening di Bangka Belitung (Babel) akan menyambangi Pangkalpinang, Bangka Belitung, Senin (30/7/2018) nanti.

Mereka akan mempresentasikan program beasiswa Chevening di dua tempat, yakni Unversitas Bangka Belitung 13.00-14.30 WIB dan Swiss-Belhotel pukul 16.30 WIB - 18.00 WIB.

Perwakilan Keduataan Besar Inggris, Raras mengatakan, acara ini terbuka untuk umum."acara ini gratis dan terbuka untuk umum," kata Raras saaat menghubungi Bangka Pos, Jumat (27/7/2018).

Chevening adalah program beasiswa yang diberikan oleh pemerintah Inggris dan partner organisasinya untuk calon penerima beasiswa program master (S2) di berbagai bidang dari 160 negara terpilih, termasuk Indonesia. Chevening telah menghasilkan kurang lebih 1500 alumni di Indonesia sejak tahun 1984 dan terus bertambah setiap tahunnya.

Pendaftaran beasiswa Chevening secara online akan dibuka kembali pada 6 Agustus 2018. Informasi lebih jauh mengenai biaya apa saja yang ditanggung Chevening dan program studi dan universitas apa saja yang ditawarkan dapat Anda explore di ‎www.chevening.org/indonesia (*)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved