Mediasi Gagal, Dua Hal ini Dituntut Istri Sule Dalam Sidang Perceraiannya

Proses mediasi antara komedian Sule dan Lina, istrinya, mengalami jalan buntu. Sidang perceraian di Pengadilan Agama Cimahi di Soreang, Bandung

Mediasi Gagal, Dua Hal ini Dituntut Istri Sule Dalam Sidang Perceraiannya
Tribun Jabar/Mumu Mujahidin
Sidang lanjutan gugatan cerai yang dilayangkan Lina kepada suaminya Sule kembali digelar di Pengadilan Agama Cimahi, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (26/7/2018). Sidang digelar di Ruang Utama, Pengadilan Agama Cimahi, dengan nomor urut 

BANGKAPOS.COM - Proses mediasi antara komedian Sule dan Lina, istrinya, mengalami jalan buntu. Sidang perceraian di Pengadilan Agama Cimahi di Soreang, Bandung, berlanjut, Kamis (26/7/2018).

Sidang beragendakan pembacaan gugatan.

Ada dua hal yang menjadi pokok perkara dalam gugatan yang disampaikan oleh Lina, yakni gugatan cerai dan hak asuh anak.

Abdurrahman, kuasa hukum Lina, mengatakan pihaknya meminta hak asuh kedua anak yang masih di bawah umur jatuh kepada kliennya.

Baca: Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Resmi Berganti Nama Lewat Pengadilan Ini Namanya

"Penginnya Bu Lina ambil semua, tapi yang dua itu kan dianggap sudah dewasa, sudah bisa menentukan pilihan mau ikut bapaknya atau ibunya."

"Kalau yang di bawah umur kan undang-undang sudah mengatur kalau hak asuh jatuh kepada ibunya yang masih membutuhkan bimbingan secara rohani dan mentalnya," jelas Abdurrahman saat dihubungi Grid.ID pada Kamis (26/7/2018).

Diketahui sebelumnya, Lina melayangkan gugatan cerai terhadap Sule ke Pengadilan Agama Cimahi pada April 2018, lantaran adanya isu orang ketiga.

Baca: Rahasia Soekarno dan Kesukaannya Dikuak Presiden Rusia di Buku Ini Diantaranya Suka Berdansa

Namun, Abdurrahman mengatakan baik Sule maupun Lina tidak pernah membahas adanya orang ketiga dalam rumah tangganya.

Lina melayangkan gugatan karena cekcok rumah tangga yang telah terjadi sekian tahun lamanya.

--------------------------------------------------------

"Persoalan apa penyebabnya, hanya Bu Lina dan pak Sule yang tahu. Cuma prinsipnya klien kami tidak akan membuka apa yang menjadi persoalan intinya," kata Abdurrahman.

Sidang selanjutnya akan digelar pada 9 Agustus 2018 dengan agenda jawaban Sule atas gugatan yang disampaikan oleh Lina.(*)

Editor: zulkodri
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved