Apresiasi Keberanian Polisi, Bangka Pos Group Nobar Film '22 Menit'

Film nya memiliki nilai-nilai yang baik, sehingga kami menjadi termotivasi kedepannya serta membuka wawasan

Apresiasi Keberanian Polisi,  Bangka Pos Group Nobar Film '22 Menit'
Bangkapos/Yudha Palistian?
Suasana Nobar Film 22 menit di Studio I Bes Cinema Pangkalpinang. 

Laporan Wartawan Bangkapos,  Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM,  BANGKA -- Keluarga Besar Bangka Pos Group ikut serta dalam nonton bareng (nobar) film “22 Menit” bersama jajaran pihak Polda Bangka Belitung dan Calon Siswa Polisi dari beberapa wilayah di Studio I Bes Cinema Pangkalpinang, Sabtu (28/7) sekitar pukul 16.00 WIB.

Keluarga besar dari Bangka Pos Group yang turut hadir seperti Vice Manager Business Vivi,  Editor In Chief Syarief Dayan,  beberapa editor online dan cetak dari Bangka Pos Group serta tak ketinggalan dari perwakilan beberapa divisi lainnya.

Kegiatan nobar ini menunjukkan harmonisasi hubungan yang semakin erat yang selama ini telah terjalin dengan baik antara Polda Kepulaun Babel dan Pihak Bangkapos Group.

Vice Manager Business Bangkapos Group, Vivi mengatakan kami turut senang dan bangga dapat menjadi bagian dari film “22 Menit” yang tidak hanya menghadirkan kualitas hiburan yang menjanjikan dan bertutur secara jujur.

Tetapi juga menunjukkan secara nyata kualitas teknologi dan pasukan yang dimiliki Indonesia dalam mempertahankan kedaulatan bangsa ini.

Menurutnya, film ini merupakan wujud apresiasi polisi terhadap keberanian  dalam menanggulangi aksi terror yang terjadi pada Januari 2016 silam di Bilangan Thamrin Jakarta Pusat.

Serta keberanian aparat keamanan dengan   mengangkat kisah keberanian dalam film tersebut.

Film ini pun turut dibintangi oleh Aktor ternama Tanah Air seperti,  Ario Bayu yang berperan sebagai Ardi, anggota pasukan anti terorisme kepolisian yang mempertaruhkan nyawanya demi mengamankan ibukota dari ledakan bom tersebut.

Berkat kesigapan tim dan juga bantuan dari seorang polisi lalu lintas bernama Firman (Ade Firman Hakim), pelaku serangan bom bisa diamankan dalam waktu 22 menit.

Peristiwa berakhir dengan singkat, tapi insiden mematikan tersebut mengubah hidup orang banyak untuk selamanya.

Halaman
12
Penulis: Yudha Palistian
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help