Berita Duka, Ketua Komisi II DPRD Bangka Barat, Zalfian Meninggal Dunia

Dari informasi yang kami terima, saat beliau ( Zalfian--red ) sedang ngopi di Bandara Soekarno - Hatta, tiba - tiba

Berita Duka, Ketua Komisi II DPRD Bangka Barat, Zalfian Meninggal Dunia
Bangka Pos / Anthoni
Suasana Rapat paripurna DPRD Bangka Barat beberapa waktu lalu 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Ketua Komisi II DPRD Bangka Barat dan juga politisi Partai Bulan Bintang, Zalfian, dikabarkan meninggal dunia di Jakarta, Sabtu ( 28/7).

Ketua DPRD setempat Hendra Kurniady saat dihubungi melalui sambungan telepon selulernya membenarkan hal ini. 

"Dari informasi yang kami terima, saat beliau ( Zalfian--red ) sedang ngopi di Bandara Soekarno - Hatta,  tiba - tiba kondisinya melemah. Oleh pihak bandara di bawa ke pelayanan medis di bandara. Namun kondisinya semakin ngedrop, selanjutnya dibawa ke rumah sakit, namun kami tidak tahu persis nama rumah sakitnya. Meninggalnya sekitar pukul 11.50 WIB di rumah sakit," terang Hendra via telpon, Sabtu (28/7) .

Dirinya mengaku cukup terkejut mendengat kabar meninggalnya Zalfian, sebelumnya tidak ada kabar mengeluh sakit.

"Kami turut berduka cita atas meninggalnya beliau, mudah - mudahan diampuni segala dosa - dosanya,  diterima amal ibadahnya dan beliau mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT. Kepada keluarga yg ditinggalkan mudah - mudahan  diberi kesabaran dan kekuatan dalam menerima musibah ini," ungkap Hendra.

Sementara Sekretaris DPRD Bangka Barat, Antoni Pasaribu menyampaikan sore ini jenazah Zalfian akan diterbangkan ke Pangkalpinang. 

Menurutnya jenazah akan diberangkatkan dari Bandara Soekarno - Hatta pukul 18.00 WIB dan diperkirakan akan tiba di Bandara Depati Amir sekitar pukul 19.00 WIB. 

" Disana itu ada Pak Erwanto dari DPRD, dan staff Sekretariat Solihin dengan Yostafat, dua orang disana yang ngurusnya, saya nunggu di Bandara Pangkalpinang. Meninggalnya di rumah sakit Ciputra, yang dekat Bandara Soeta. Jadi ini sudah masuk kargo, naik pesawat jam enam. Kita usahakan tadi udah masuk, udah clear. Mungkin tiba disini jam tujuh malam lah," jelas Antoni.

Sementara Wakil Bupati Bangka Barat, Markus SH, juga merasa terkejut mendengar berita meninggalnya sahabatnya di DPRD Bangka Barat ini.

Apalagi selama ini hubungan yang terjalin dengan almarhum cukup baik.

" Yah saya cukup  terkejut lah mendengar berita dari Pak Sekwan tadi.
Kami dari Pemkab Bangka Barat mengucapkan bela sungkawa, semoga almarhum diterima disisi Yang Maha Esa. Beliau itu sahabat kita dulu waktu masih di Dewan, selama ini hubungan yang terjalin cukup baik dengan beliau," ucap Markus (*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help