JCH Babel Kloter 7 Tiba di Hotel Elaf Taubah Madinah

Jemaah Calon Haji (JCH) yang tergabung dalam Kloter 7 dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung telah tiba di Madinah pada pukul 07.00 WIB

JCH Babel Kloter 7 Tiba di Hotel Elaf Taubah Madinah
Bangka Pos/Krisyanidayati.
JCH kloter 9 asal Babel yang akan diberangkatkan ke Embarkasi Palembang dari Kanwil Kemenag Babel, Sabtu (28/7/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Jemaah Calon Haji (JCH) yang tergabung dalam Kloter 7 dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung telah tiba di Madinah pada pukul 07.00 WIB Sabtu (28/7/2018).

"Informasinya jam 07.00 mereka sudah tiba di Madinah, tadi malam berangkat dari Embarkasi Palembang pukul 21.20 WIB," kata Kepala Kantor Kementerian Agama Wilayah Babel, Muhammad Ridwan, Sabtu (28/7/2018).

Menurutnya, saat ini kondisi JCH dalam keadaan sehat dan tidak ada yang ditunda keberangkatannya dari Embarkasi Palembang.

"Alhamdulillah semuanya sehat, kita berdoa mereka sehat terus," katanya.

Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) Kloter 7, Syaiful Zohri mengatakan saat ini sudah berada di Hotel Elaf Taubah yang berjarak 80 meter dari pagar Masjid Nabawi pintu ke 15.

"Alhamdulillah sekarang semua jemaah haji kLoter 7 PLM sdh sampai di Hotel Elaf Taubah dan sekarang sedang membagi kamar2 hotelnya, hotelnya jaraknya sekitar 80 M dari pagar Masjid Nabawi pintu 15," tulisnya melalui pesan WhatsApp, Sabtu (28/7/2018) siang.

Menurutnya saat ini kondisi JCH dalam keadaan sehat.

"Alhmdulilah jamah sebagian besar stabil, ada beberapa yang mengeluh pusing dan lemas karena kecapean, dan ada 1 jamaah yang harus diobservasi di kantor kesehatan indonesia," ujarnya.

Penulis: krisyanidayati
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help