Juventus Boyong Pablo Moreno, Striker Belia Barcelona Pencetak Lebih dari 200 Gol

Juventus memboyong striker belia berusia 16 tahun dari Barcelona bernama Pablo Moreno.

Juventus Boyong Pablo Moreno, Striker Belia Barcelona Pencetak Lebih dari 200 Gol
Juventus.com
Pablo Moreno gabung Juventus 

BANGKAPOS.COM - Juventus telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah berhasil memboyong striker belia berusia 16 tahun dari Barcelona bernama Pablo Moreno.

Dalam konfirmasi melalui situs resmi klub, Juventus tidak menyebutkan berapa lama durasi kontrak yang telah ditandatangani Pablo Moreno bersama mereka.

Begitu juga dengan jumah uang telah Juventus kucurkan kepada Barcelona untuk memiliki pemain kelahiran 3 Mei 2002 itu.

Dalam pernyataan resmi klub, Juventus hanya memaparkan latar belakang sang pemain dan kegembiraan mereka memiliki pemain yang mencetak lebih dari 200 gol selama berkarier di level junior Spanyol bersama Barcelona dalam 6 tahun terakhir.

"Tim muda Juventus kini telah semakin kuat dengan pembelian pemain dengan bakat dan perspektif hebat lainnya. Pablo Moreno kini telah bergabung bersama tim arahan Francesco Baldini (Juventus Primavera)."

"Pablo Moreno merupakan striker asal Spanyol kelahiran 2002 dan pemain reguler tim nasional U-16 didatangkan dari tim muda Barcelona, ‚Äč‚Äčklub yang membawanya dari Granada saat masih berusia 10 tahun."

Pablo Moreno saat masih berseragam Barcelona
Pablo Moreno saat masih berseragam Barcelona (www.90min.com)

"Bersama Barcelona, Pablo Moreno telah membuat semua orang terkesan dengan perpaduan antara teknik, kekuatan fisiknya, dan cita-citanya menarik perhatian banyak klub besar Eropa. Mulai hari ini, Pablo Moreno adalah pemain Juventus dan siap untuk mencetak banyak gol lainnya bersama Juventus."

Seperti dikutip BolaSport.com dari Juvefc.com, Pablo Morenomerupakan salah satu pemain muda Spanyol dengan label calon bintang besar berikutnya.

Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help