Kakek Pekerja Buruh Batu Bata di Air Mawar Dikabarkan Hilang, BPBD Babel Terjunkan 8 Anggota

Suryanto (56), seorang buruh pabrik batu bata di Kelurahan Air Mawar, Pangkalpinang dikabarkan hilang dari Jumat lalu, (27/7/2018)

Kakek Pekerja Buruh Batu Bata di Air Mawar Dikabarkan Hilang, BPBD Babel Terjunkan 8 Anggota
Istimewa
Proses pencarian dan penulurusan oleh anggota Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Babel di sekitaran hutan dan pabrik batu bata air mawar pangkalpinang.

Laporan Wartawan Bangkapos,  Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Suryanto (56), seorang buruh pabrik batu bata di Kelurahan Air Mawar, Pangkalpinang dikabarkan hilang dari Jumat lalu,  (27/7/2018) sekitar pukul 11.00 WIB setelah pergantian shift kerja.

Ketua Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Babel (BPBD), Mikron Antariksa mengatakan pihaknya sudah menurunkan delapan anggota personil Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD ke lokasi kejadian.

Mikron pun menambahkan,  korban yang berdomisili sesuai KTP adalah warga Desa Bukit Kijang,  Kecamatan Namang Bangka Tengah ini terakhir menggunakan baju berwarna putih partai, celana pendek hitam dan menggunakan topi berwarna hitam.

"Sebelumnya pihak keluarga mengatakan,  bahwa korban tidak mempunyai riwayat penyakit kronis," ungkap mikron.

Kejadian bermula ketika Korban bekerja pada Jum'at pukul 07.00 wib dan sekitar pukul 11.00 wib, Suryanto tidak terlihat oleh rekan-rekan Kerjanya.

Lalu pukul 18.00 WIB, pihak keluarga dan warga setempat berupaya mencari diseputaran pabrik batu bata dan menyelusuri hutan diseputaran Pabrik Batu Bata tersebut. Tetapi hasilnya nihil,  tidak satu pun rekan-rekan kerja yang melihat korban keluar dari lingkungan tersebut

Hingga berita ini diturunkan, dari pukul 09.00 wib pada Sabtu (28/7/2018) korban masih belum juga ditemukan. Dan sampai saat ini anggota TRC BPBD Babel bersama keluarga korban masih melakukan pencarian dan penelusuran hutan serta kolong diseputaran pabrik batu bata.

Penulis: Yudha Palistian
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved