Baik Buruknya Negeri Ditentukan Kualitas Perempuannya

Doa seorang ibu sangat penting untuk menjadikan anaknya sebagai orang yang bermanfaat. Binalah anak

Baik Buruknya Negeri Ditentukan Kualitas Perempuannya
ist/humas dan protokol setda bangka
Kegiatan HUT GOW ke 46, Sabtu (28/7/2018) di Gedung Sepintu Sedulang Sungailiat. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Baik buruknya suatu negeri ditentukan kualitas perempuannya, idealnya para perempuan Indonesia harus mampu berperan aktif serta berkontribusi dan  berpartisipasi dalam pembangunan di Indonesia pada umumnya dan Kabupaten Bangka pada khususnya.

Hal ini disampaikan Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bangka diwakili Budiati Achyar saat memperingati HUT GOW ke 46, Sabtu (28/7/2018) di Gedung Sepintu Sedulang Sungailiat.

Dikatakannya keberadaan GOW telah memberikan angin segar yang membuat rasa nyaman serta lebih meningkatkan rasa persaudaraan dan mempererat tali siturahmi antar organisasi wanita di Kabupaten Bangka. 

"Dalam pembangunan secara konferhensif perlu kita tunjukkan prestasi sebagai ibu rumah tangga. Selain itu dapat membawa situasi yang aman dan tentram di tengah keluarga dan dapat menunjukkan diri sebagai wanita yang mampu berkarya bagi masyarakat  guna memberi arti yang lebih bermakna kepada emansipasi  wanita dan pembangunan sehingga mampu bersaing," ungkap Budiati melalui rilis yang dikirimkan Humas dan Protokol Setda Bangka.

Keberadaan perempuan sangat penting khususnya diantara kaum laki - laki yang sukses juga diakui Staf Ahli Bupati Bangka Zulkarnain Idrus mewakili Bupati Bangka.

Menurutnya, peran wanita itu sangat sentral, yang sangat penting dalam keluarga untuk itu  mulai dari sekarang diharapkanselalu mendoakan anak - anak yang telah dilahirkanagar menjadi anak yang berguna di tengah - tengah masyarakat.

"Doa seorang ibu sangat penting untuk menjadikan anaknya sebagai orang yang bermanfaat. Binalah anak kita dengan kebaikan, termasuk dibesarkan melalui rezeki yang halal sehingga anak-anaknya menjadi generasi yang baik bagi agama, negara dan masyarakat," ungkap Zulkarnain Idrus.

Peringatan HUT GOW ke 46 tingkat kabupaten Bangka, juga dihadiri para pejabat Pemkab Bangka dan Pemrov Kepulauan Bangka Belitung serta diselenggarakan bazar dan seminar.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help