Leisure Bangka Belitung

Warga Serbu Festival Nganggung 1000 Dulang Bangka Selatan

Festival nganggung 1000 dulang berlangsung halaman Rumah Dinas Bupati Bangka Selatan H Justiar Noer dan

Warga Serbu Festival Nganggung 1000 Dulang Bangka Selatan
Bangkapos/Anthoni
Festival nganggung 1000 dulang berlangsung halaman Rumah Dinas Bupati Bangka Selatan H Justiar Noer dan kantor KONI Basel, Minggu (29/7/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Selain festival Telok Serujo dan Fashion Carnaval, festival nganggung 1000 dulang, menambah semarak rangkaian event Toboali City On Fire (TCOF) season III.

Festival nganggung 1000 dulang berlangsung halaman Rumah Dinas Bupati Bangka Selatan H Justiar Noer dan kantor KONI Basel,  Minggu (29/7/2018)

Usai festival Teluk Serujo Selesai, Bupati beserta rombongan menuju rumah dinas.

Langkah kaki orang nomor satu di Basel itu diikuti tamu undangan dan ribuan warga yang hadir menyaksikan pawai arak-arak teluk Serujo.

Tiba dihalaman rumah Bupati, ribuan warga duduk bersila dan langsung melahap panganan di dulang-dulang yang telah disiapkan panitia penyelenggara.

Syarif warga Toboali Bangka Selatan, mengatakan festival nganggung 1000 tahun ini lebih baik dan teratur dari tahun sebelumnya.

Selain itu, dulang dan lauk-pauk yang disediakan panitia penyelenggara jauh lebih banyak, sehingga tak ada warga yang tak kebagian.

" Cukup bagus, artinya hari ini masyarakat puas. Acara nya tertib dan lebih teratur dari tahun sebelumnya.  bahkan tadi masih banyak lauk yang tersisa," ujar Syarif kepada bangkapos.com, Minggu (29/7/2018).(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved