Yan Megawandi Apresiasi Kerja Keras Pemkab Basel dalam Menyelenggarakan TCOF season III

Pemerintah Provinsi Bangka Belitung mengapresiasi kinerja dan kerja keras pemerintah Kabupaten Bangka Selatan

Yan Megawandi Apresiasi Kerja Keras Pemkab Basel dalam Menyelenggarakan TCOF season III
Bangka Pos / Antoni Ramli
Sekda Babel Yan Megawandi saat menerima seserahan telok serujo dari peserta pawai festival dan Fashion Carnival tahun 2018 di jalan Jendral Sudirman Toboali, Bangka Selatan, Minggu (29/7/2018) pagi 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pemerintah Provinsi Bangka Belitung mengapresiasi kinerja dan kerja keras pemerintah Kabupaten Bangka Selatan yang berupa membangkitkan dan membakar semangat kepariwisataan melalui penyelenggaraan Toboali City On Fire season III tahun 2018 ini.

Apresiasi ini diungkapkan Sekda Kepulauan Bangka Belitung Yan Megawandi mewakili Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman, saat memberikan sambutan dalam festival Telok Serujo dan Toboali Fashion Carnival 2018 di Toboali, Bangka Selatan, Minggu (29/7/2018)

Yan berharap dukungan Kementrian Pariwisata beberapa waktu lalu, tidak. Hanya sampai disitu saja akan tetapi terus berkelanjutan dalam mengawal upaya pemerintah daerah meningkatkan sarana prasarana dan SDM Pariwisatanya.

" Seperti yang disampaikan Bupati tadi bahwa Babel memiliki kekakataan alam, adat dan budaya yang begitu luar biasa. Untuk itu kami pemerintah provinsi sangat mendukung kegiatan dan event tahunan ini. Semoga, event ini bisa menjadi daya tarik wisatawan berkunjung ke Bumi Junjung Besaoh," kata Yan Megawandi, Minggu. (29/7/2018).(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved