Dipakai Kebut-kebutan, 15 Motor Knalpot Racing Diamankan

Polisi sektor Kelapa mengamankan kendaraan roda dua yang melakukan aksi kebut-kebutan di jalan raya dan menggunakan kenalpot recing

Dipakai Kebut-kebutan, 15 Motor Knalpot Racing Diamankan
Ist
Polsek Kelapa amankan kendaraan ketika melakukan kebut-kebutan dan tidak standart 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Polisi sektor Kelapa mengamankan kendaraan roda dua yang melakukan aksi kebut-kebutan di jalan raya dan menggunakan knalpot racing saat melakukan giat kepolisian, Minggu (29/7/2018).

Kapolsek Kelapa IPTU M Hafid Firmansyah,S.I.K seizin Kapolres Bangka Barat menyampaikan kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi kejahatan yang bisa menyerang siapapun.

"Kendaraan mereka ini kami periksa, mulai dari jok kendaraan kami lakukan pemeriksaan satu persatu. Hal ini kami lakukan untuk memastikan para pengendara tidak terlibat kejahatan, yang terjaring ini langsung diberikan pembinaan, kemudian yang tidak tertangkap langsung dilakukan penilangan, '' ujar Kapolsek Kelapa IPTU M Hafid

Mereka yang melanggar langsung ditindak, yakni dengan memberikan pembinaan hingga surat tilang.

" Razia kendaraan ini untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan berbagai macam. Karena, para pelaku kejahatan melakukan aksinya kapanpun dan dimana saja," ungkap Kapolsek Kelapa.(*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help