Sejumlah Petugas Kepolisian Lakukan Pengamanan di Sidang Kasus Pembunuhan

Sejumlah petugas kepolisian dari Polresta Pangkalpinang lakukan pengamanan pada sidang pertama kasus pembunuhan terdakwa

Sejumlah Petugas Kepolisian Lakukan Pengamanan di Sidang Kasus Pembunuhan
Bangka Pos/Adinda Rizki Amanda
Sejumlah aparat kepolisian berjaga-jaga didepan halaman pintu tahanan masuk 

Laporan Wartawan Bangka Pos Adinda Rizki Amanda

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sejumlah petugas kepolisian dari Polresta Pangkalpinang lakukan pengamanan pada sidang pertama kasus pembunuhan terdakwa atas nama Meksi Irawan alias Yanto bin Ujang Segaris, Senin (30/7/2018).

Beberapa dari polisi dengan atribut lengkap nampak berjaga-jaga di halaman depan pintu tahanan di pengadilan Negeri Pangkalpinang.

Sidang yang dijadwalkan akan berlangsung pada hari ini akan di sidang dengan hakim Iwan Gunawan, Wahyu dan I Nyoman Wiguna.

Kepala Humas Pengadilan Negeri Pangkalpinang iwan Gunawan mengungkapkan kan pengamanan akan dilakukan oleh Polisi Militer dan Polda Brimob.

"Pengamanannya akan dilakukan oleh PM dan Polda Brimob semoga sidang hari ini lancar dan aman," ungkapnya.

Selain itu ia juga menambahkan bahwa sidang pidana umum memang sengaja dijadwalkan pagi hari agar tidak menggangu sidang pidana umumnya lainnya.

"Sidang ini memang sengaja kami dahulukan sebab takut menganggu sidang pidana umum lainnya, namun sidang akan tetap berjalan seperti hari-hari biasanya," jelasnya

Penulis: Adinda Rizki Amanda
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help