Usai Cukur Kumis Bukan Tambah Cantik, Seorang Ibu Malah Alami Hal Memalukan Ini

Bagi sebagian perempuan, memiliki kumis tipis di atas bibir terkadang membuat tidak percaya diri dan merasa kurang cantik.

Usai Cukur Kumis Bukan Tambah Cantik, Seorang Ibu Malah Alami Hal Memalukan Ini
kolase nakita.id
Bukan Tambah Cantik, Seorang Ibu Alami Hal Memalukan Ini Usai Cukur Kumis, Lihat Hasilnya! 

BANGKAPOS.COM - Bagi sebagian perempuan, memiliki kumis tipis di atas bibir terkadang membuat tidak percaya diri dan merasa kurang cantik.

Sehingga berbagai metode dilakukan untuk menghilangkan bulu-bulu kumis di bawah hidung mereka.

Seperti yang dilakukan oleh perempuan asal Inggris, Chatelle Murphy (26) yang mencoba menghilangkan kumisnya.

Bukan membuatnya tampak makin cantik, Murphy yang kala itu menggunakan krim penghilang rambut malah mendapatkan hal yang tak terduga.

"Pada dasarnya saya tidak pernah mencoba krim penghilang rambut sebelumnya. Saya hanya berpikir jika saya akan mencobanya," kata Murphy.

Setelah dua hingga tiga menit, ia menyatakan jika bagian mulut atasnya terasa hangat yang ia pikir itu adalah hal yang wajar.

"Saya pikir mungkin ini normal karena ketika kita mewarnai rambut kita kadang-kadang bisa merasakan panas pada kulit ," ujarnya.

"Setelah 30 detik, saya pikir saya harus melepaskannya. Ketika saya menghapusnya atas bibir saya terlihat begitu merah, dan itu terlihat sangat buruk," kata ibu dua anak itu.

Dia merasa malu melihat luka bakar berbentuk kumis di atas bibirnya.

Meski ia harus berjuang untuk menutupi luka bakar dengan makeup saat pergi bekerja, Murphy mampu melihat sisi yang lucu dari luka bakarnya itu.

"Ini cukup ringan dan lucu. Aku tidak terlalu kesal. Aku hanya berpikir 'ini harus terjadi padaku, bukan?' dan bertanya-tanya bagaimana aku akan pergi bekerja besok," ujar perempuan yang tingga di daerah Bridgend, South Wales itu.

"Saya benar-benar tidak akan menggunakan krim penghilang rambut wajah setelah ini. Saya pikir saya akan tetap waxing dari sekarang," tambahnya lagi.

Murphy
mirror.co.uk
Murphy

Seorang juru bicara dari produk penghilang rambut yang digunakan oleh Murphy menyatakan jika seharusnya ia mencoba sedikit terlebih dahulu untuk melihat reaksi pada kulit.

"Seperti halnya produk kecantikan apakah itu pada tubuh atau wajah digunakan hanya seperti yang diarahkan dan berhenti menggunakannya jika ada kepekaan," kata dia.

"Sebagaimana dinyatakan dengan jelas pada semua produk kami, tes harus selalu dilakukan pada bagian kecil dari area yang akan dirawat sebelum digunakan," tambahnya.

Baca: Ini 5 Minyak Paling Sehat Untuk Memasak, Sudah Dipakai Apa Belum?

Baca: Saat Melewati Usia 30-an Inilah 4 Perubahan Tubuh Normal pada Perempuan

Baca: Diperkosa Ayah Tiri Sejak Umur 15 Tahun, si Anak Tiri Ini Sempat Hamil 2 Kali, Lalu Lapor Polisi

Baca: Para Penggemar Game Wajib Tahu, Ini Ponsel dengan Ram 4 GB Dijual di Bawah Rp1,5 Jutaan

Baca: Tangan Anda Selalu Berkeringat Ternyata Bukan Lemah Jantung, Ini Alasan Sebenarnya

Baca: Pisces Bakal Dapat Rejeki, Ini Ramalan Zodiak 30 Juli 2018

Baca: Alat Elektronik Bisa Rusak, Ternyata Begini Aturan Pengisian Baterai yang Benar

 

Editor: Evan
Sumber: Nakita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help