Kejari Basel Lacak Aliran Dana Dugaan Korupsi Makan dan Minum Setda Basel

Dalam kasus ini ada 20 saksi yang akan kami panggil dan periksa. Intinya saksi-saksi ini yang kami panggil ini ada

Kejari Basel Lacak Aliran Dana Dugaan Korupsi Makan dan Minum Setda Basel
Bangkapos / Anthoni
Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Selatan, Safrianto Zuriat Putra SH MH disela-sela konfrensi pers di gedung Aula Kejari, Selasa (31/7/2018) siang. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pihak Kejaksaan Negeri Bangka Selatan, akan memanggil sekaligus memeriksa 20 saksi terkait dugaan korupsi anggaran makan dan minum dilingkungan Setda Basel tahun anggaran 2017.

Hal ini didungkapkan Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Selatan Safrianto Zuriat Putra SH, MH disela-sela konfrensi Pers di aula kantor Kejari, Selasa (31/7/2018) siang.

Namun, hingga berita ini diturunkan Safrianto belum memberikan keterangan detail terkait, kewenang serta jabatan saksi-saksi yang diperiksa tersebut.

Akan tetapi menurutnya saksi-saksi yang diperiksa ada kaitannya dengan dugaan korupsi.

Selain itu, penyidik juga akan melakukan aset resing atau melacak aliran dana dugaan korupsi makan dan minum Setda Basel tersebut.

Dari aset resing ini, akan terkuak kemana saja aliran dana tersebut.

" Dalam kasus ini ada 20 saksi yang akan kami panggil dan periksa. Intinya saksi-saksi ini yang kami panggil ini ada kaitan dengan penggunaan anggaran yang tengah disidik tersebut. Nanti kami juga akan melacak aliran-aliran dana tersebut," bebernya.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help