Minimalisir Kejahatan Jalanan, Polres Basel Bentuk Tim Phanter dan 3C

Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono SH, MH, mengatakan pihaknya tengah melakukan penyidikan intensif terkait aksi jambret

Minimalisir Kejahatan Jalanan, Polres Basel Bentuk Tim Phanter dan 3C
Bangka Pos / Anthoni
Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono SH,MH 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono SH, MH, mengatakan pihaknya tengah melakukan penyidikan intensif terkait aksi jambret dan begal yang marak akhir-akhir ini.

Tak terkecuali, aksi begal yang menimpa Masam Sumarno (55) warga Desa Trans SP B, Kecamatan Toboali Basel di sekitar Jembatan Temayang, Selasa (31/7/2018) subuh tadi.

Selain itu, jajaran Polres Bangka Selatan juga telah membentuk tim anti kejahatan jalanan dan Begal yang diberi nama tim Phanter dan 3C.

Menurut Aris, tim ini dibentuk per Juli 2018 tadi bertugas mengungkap dan melakukan deteksi dini guna meminimalisir kejahatan jalanan sesuai intruksi Kapolri.

"Guna mengungkap dan meminimalisir aksi kejahatan jalanan seperti, jambret, begal dan lain sebagainya, kami telah membentuk tim Phanter dan 3C. Tim ini terbentuk sesuai intruksi Kapolri," ujar Kapolres disela-sela konfrensi pers ungkap kasus Jambret, Selasa (31/7/2018) sore tadi.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved