Penentuan Dirut PDAM Tirta Bangka Ditangan Bupati Incumbent

Pemerintah Kabupaten Bangka belum menentukan siapa yang akan menjadi Direktur Umum PDAM Tirta Bangka.

Penentuan Dirut PDAM Tirta Bangka Ditangan Bupati Incumbent
Bangka Pos / Nurhayati
Plt Sekda Bangka Akhmad Mukhsin 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Pemerintah Kabupaten Bangka belum menentukan siapa yang akan menjadi Direktur Umum PDAM Tirta Bangka.

Padahal sudah dilakukan tes oleh Panitia Seleksi (Pansel) calon Direktur PDAM Tirta Bangka periode 2018 hingga 2022, pada tanggal 3 Juli 2018 lalu di Ruang Rapat Bina Praja Setda Bangka.

Diakui Plt Sekda Bangka Akhmad Mukhsin sudah ada seleksi dan rekomendasi dari pansel dimana ada empat orang yang direkomemdasikan yakni Erliza, Mattimram, Suhendra dan Wellindra Bashir.

"Sebetulnya ada lima yang mencalonkan diri tetapi dari seleksi administrasinya ada satu yang tidak masuk. Jadi ada empat orang itulah dari internal PDAM sendiri," kata Mukhsin saat dikonfirmasi bangkapos.com, Selasa (31/7/2018) di Kantor Bupati Bangka.

Menurutnya berdasarkan masa akhir jabatan Direktur umum PDAM Tirta Bangka pada tanggal 3 September 2018.

Untuk itu tidak menunggu keputusan dari Bupati dan Wakil Bupati Bangka Terpilih untuk menentukan siapa yang pantas menjadi Dirut PDAM Tirta Bangka.

Dikatakan Mukhsin penentuan Dirut PDAM tersebut diserahkan kepada keputusan Bupati Bangka Incumbent.

"Serah terimanya tanggal 3 September. Belum ada keputusan karena yang memegang ini pak bupati. Pelantikan Insyaallah bersamaan dengan berakhirnya Plt tanggal 3 September," kata Mukhsin.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved