Satu Bulan Polres Bateng Berhasil Tangkap 10 Tersangka dari Kasus Curat, Curanmor dan Penggelapan

Polres Bangka Tengah dalam waktu satu bulan terakhir berhasil mengungkap tujuh kasus dengan 10 tersangka.

Satu Bulan Polres Bateng Berhasil Tangkap 10 Tersangka dari Kasus Curat, Curanmor dan Penggelapan
Bangka Pos / Riki Pratama
Polres Bangka Tengah dalam waktu satu bulan terakhir berhasil melakukan ungkap kasus Sebanyak 10 tersangka dari kasus pidana curat, curanmor, dan penggelapan dengan barang bukti empat sepeda motor, tiga mesin tempel perahu, delapan Handphone, serta satu televisi berhasil diungkap. 

Laporan Wartawan Bangkapos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Polres Bangka Tengah dalam waktu satu bulan terakhir berhasil  mengungkap tujuh kasus dengan 10 tersangka.

Adapun kasus yang terungkap mulai dari kasus pidana curat, curanmor, dan penggelapan dengan barang bukti empat sepeda motor, tiga mesin tempel perahu, delapan handphone, serta satu televisi berhasil diungkap.

Kapolres Bangka Tengah AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang, didampingi para perwira, serta tersangka yang melakukan tindak pidana kejahatan di tempat berbeda.

Para tersangka ini merupakan tangkapan Sat Reskrim Polres Bateng, Polsek Koba dan Polsek Lubuk Besar dalam waktu satu bulan.

"Dari Sat Reskrim berhasil mengungkapkan tiga kasus kejahatan,yaitu dua kasus curat dan satu kasus penggelapan, untuk Polsek Koba berhasil mengungkapkan satu kasus kejahatan yaitu kasus curat dan Polsek Lubuk Besar berhasil mengungkapkam tiga kasus kejahatan yaitu dua kasus curat dan satu kasus curanmor,"ujar Kapolres Bateng, kepada wartawan, Selasa (31/7/2018)

Ia mengatakan ini merupakan keberhasilan yang diraih oleh Polres Bateng dan jajaran dalam waktu satu bulan terakhir ini, total 7 kasus kejahatan yang meliputi curat, curanmor dan penggelapan dengan total tersangka 10 orang.

"Dari pengakuan tersangka ini melakukam aksinya didasari tuntutan ekonomi. Mereka melakukan tindak pidana ditempat berbeda ada di Koba dan Lubuk, untuk tersangka di Koba merupakan residivis berkali kali keluar penjara dan DPO kita,"jelasnya.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help