DPRD Bateng Gelar Paripurna Istimewa HUT ke-164 Kota Koba

Momentum bersejarah dapat berkembang dengan baik disemua sektor. Kota menjadi lebih maju pada hari ulang tahunnya

DPRD Bateng Gelar Paripurna Istimewa HUT ke-164 Kota Koba
Bangkapos/Riki Pratama
DPRD Kabupaten Bangka Tengah melaksanakan rapat Paripurna Istimewa dalam memperingati HUT ke-164 Kota Koba, pada Rabu (1/8/2018) di Gedung Diklat Pemkab Bateng. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--DPRD Kabupaten Bangka Tengah melaksanakan rapat Paripurna Istimewa memperingati HUT ke-164 Kota Koba di Gedung Diklat Pemkab Bateng, Rabu (1/8/2018).

Acara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-164 Kota Koba, Kabupaten Bangka Tengah dihadiri seluruh stakeholder.

Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bateng Algafry Rahman.

Algafry menyampaikan berbagai pesan terkait hari ulang tahun kota Koba.

"Momentum bersejarah dapat berkembang dengan baik disemua sektor. Kota menjadi lebih maju pada hari ulang tahunnya, dengan semangat kerja bersama menuju Bateng unggul,"jelas Ketua DPRD Algafry Rahman, Rabu (1/8/2018).

Ia mengajak generasi penerus atau muda dari prilaku dan kegiatan buruk, dengan menyibukkan diri dalam kegiatan positif, ini menjadikan Bateng disegani daerah lain. Ini bukan hanya pemerintah namun semuanya.

"Semua diwujudkan apabila bersatu, generasi disipkan generasi yang unggul.
Selain itu kita wujudkan Kota Koba, kota yang nyaman, dengan momentum HUT kita berharap seluruh elemen memberikan kontribusi dan bersinergi, sehingga cita cita pemekaran dapat mensejahterakan masyarakat dengan tidak menyampingkan budaya dan sejarah di masyarakat,"lanjutnya.

Sementara Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh menyampaikan hal yang sama pada hari jadi kota Koba mengajak bermuhasabah merekontruksikan mana hal hal yang baik, perlu kita pertahankan serta mana hal hal yang harus segera diperbaiki.

"Mari kita bergandengan tangan dalam harmoni yang seirama dan saling menguatkan satu sama lain. Diharapkan kita mampu menyelesaikan berbagai hambatan, tantangan dan persoalan dalam berbagai sektor pembangunan, dalam kebersamaan,"ungkapnya.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help