KPU Basel Terima Perbaikan Syarat Pencalonan dan Syarat Calon dari 13 Parpol

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Selatan, telah menerima berkas syarat Pencalonan dan dokumen syarat calon perbaikan

KPU Basel Terima Perbaikan Syarat Pencalonan dan Syarat Calon dari 13 Parpol
Istimewa
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Selatan, menerima berkas syarat Pencalonan dan dokumen syarat calon perbaikan dari 13 Partai Politik (Parpol) peserta Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Selatan, telah menerima berkas syarat Pencalonan dan dokumen syarat calon perbaikan dari 13 Partai Politik (Parpol) peserta Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

13 parpol tersebut diantaranya, angkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN), Nasdem, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan PDIP dan Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Keadilan Sosial (PKS), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Demokrat, Perindo, Hanura, Gerindra, Golkar dan Bekarya.

Ketua KPU Kabupaten Bangka Selatan Amri mengatakan, Selasa (31/7/2018) tadi malam, pihak telah menerima berkas syarat Pencalonan dan dokumen syarat calon perbaikan dari 13 Partai Politik peserta Pileg dan Pilpres 2019.

Usai menerima berkas verifikasi, mulai 1-7 Agustus 2018 mendatang, pihaknya akan mengumumkan hasil verifikasi berkas pencalonan dan syarat calon tersebut.

" Tadi malam kami sudah menerima berkas perbaikan pencalonan dan syarat calon dari 13 parpol. Tahap selanjunya mulai hari ini hingga tanggal tujuh nanti kami akan melakukan verifikasi berkas yang diterima kemarin," ujar Amri kepada bangkapos.com, Rabu (1/8/2018)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved