Polres Basel Masuk Nominasi Zona Intergritas Wilayah Bebas Korupsi dan Birokrasi Bersih Melayani

Kepolisian Resort Bangka Selatan masuk nominasi pra evaluasi zona intergritas wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani.

Polres Basel Masuk Nominasi Zona Intergritas Wilayah Bebas Korupsi dan Birokrasi Bersih Melayani
bangka pos/anthoni ramli
Kapolres Basel AKBP Aris Sulistyono SH, MH 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kepolisian Resort Bangka Selatan masuk nominasi pra evaluasi zona intergritas wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani.

Jejak dan langkah menuju zona intergritas diikuti bersama 54 polres dan Polrestabes seluruh indonesia. Tak terkecuali Polres Bangka yang juga dinobatkan masuk zona intergritas tersebut.

Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono SH, MH mengatakan langkah menuju zona intergritas bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani menjadi kebanggaan tersendiri bagi pihaknya.

" Tanggal 25 Juli Polres Basel bersama Polres Bangka menghadiri undangan kementrian pendayaangunaan aperatur negara memenuhi undangan pra evaluasi zona intergritas wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani. Polres basel alhamdulillah telah memenuhi syarat dan menuju zona intergritas bersama 54 polres dan Polrestabes seluruh indonesia. Tentunya pak gubernur, Kapolda dan pak Bupati juga ikut bangga, dengan status menuju zona intergritas tersebut," ujar Aris kepada bangkapos.com, Rabu (1/8/2018)

Lebih lanjut dikatakan Aris, kedepan masih ada penilaian selanjutnya dari tim survey Kemenpan RB yakni secara survey lapangan secara terbuka. Tim akan turun langsung melakukan survey ke lapangan terkait penilaian masyarakat menuju zona integritas wilayah bebas korupsi dan wilayah bebas bersih melayani. Salah satu program unggulan andalan Polres Basel yakni, mengoptimalkan SKCK keliling, dan SPKT 9 kunci pelayan terpadu.

"Lemarin penilaian dimana tim mendatangi ke Polres Basel. Kapolres paparannya program unggulannya. Selain itu kami juga akan berbenah dan bersikap humanis kepada masyarakat termasuk penegakan hukum dan pelayanannya karena tim akan survei ke lapangan langsung," tandasnya.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved