Polsek Taman Sari Kerahkan Anggota Patroli Keliling Tiap Malam

Polsek taman sari membawahi tiga kecamatan, diantaranya kecamatan Pangkalbalam, Selindung dan Tamansari. Rutin

Polsek Taman Sari Kerahkan Anggota Patroli Keliling Tiap Malam
Bangkapos/irakurniati
Kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono Septana (kiri) beserta jajaran dan ketua bhayangkari melakukan kunjungan ke Polsek Taman sari, Rabu (1/8/2018). Kegiatan ini sebagai evaluasi kinerja personel jajaran polsek. 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kapolsek Tamansari, AKP Junaidi seizin Kapolres Pangkalpinang mengatakan, personelnya dikerahkan melakukan patroli keliling di willayah kepolisian sektor setiap malamnya.

Dua orang personel dikerahkan pada kegiatan yang rutin dilakukan itu.

Hal tersebut menurutnya, untuk meminimalisir tindak kriminal maupun melakukan pemantauan kegiatan masyarakat.

"Polsek taman sari membawahi tiga kecamatan, diantaranya kecamatan Pangkalbalam, Selindung dan Tamansari. Rutin tiap malam dua orang anggota patroli keliling." ujar Junaidi, saat evaluasi kinerja polsek oleh Kapolres, di Mako Taman sari, Rabu (1/8/2018).

Kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono Septana turut mengapresiasi jajaran polsek. Ia menuturkan, potensi konflik di wilayah ini tidak ada.

Namun dirinya tetap menegaskan kepada seluruh jajaran agar memperketat pengamanan dan lebih memberikan kepedulian kepada masyarakat.

"karena posisi nya berdekatan dengan jalan raya dan instansi lain, lebih perketat pengamanan di mako. Periksa dan tanya apa keperluan setiap orang yang datang kesini." tutupnya.(*)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved