Soal Tapal Batas Pangkalpinang Dengan Bangka Tengah Belum Ada Kesepakatan

Kalau perjanjian kesepakatan tapal batas Kota Pangkalpinang dengan Kabupaten Bangka Tengah sampai saat ini berita acaranya

Soal Tapal Batas Pangkalpinang Dengan Bangka Tengah Belum Ada Kesepakatan
Bangkapos/Edwardi
Suparyono, Asisten 1 Setdako Pangkalpinang. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Asisten 1 Setdako Pangkalpinang, Suparyono mengatakan persoalan tapal batas antara Kota Pangkalpinang dengan Kabupaten Bangka Tengah sampai saat ini belum ada kesepakatan, meskipun tim teknis kota, kabupaten dan provinsi sudah beberapa kali melakukan pertemuan dan kajian.

"Kalau perjanjian kesepakatan tapal batas Kota Pangkalpinang dengan Kabupaten Bangka Tengah sampai saat ini berita acaranya belum ada saya memaraf suratnya," kata Suparyono kepada Bangkapos.com, Rabu (01/08/2018).

Ditambahkannya, bila katanya memang sudah ada keluar kesepakatannya, maka Pangkalpinang minta dilakukan musyawarahkan kembali.

"Seperti apa konsep yang ditawarkan pak gubernur, pihak Pangkalpinang masih belum bisa menerimanya bila dengan konsep yang ditawarkan pak gubernur beberapa waktu yang lalu karena pihak kita merasa kurang adil dan dalam rapat itu tim teknis kota juga belum setuju," jelasnya.

Ditambahkannya, kalaupun ditawarkan kesepakatan itu dengan Walikota Pangkalpinang juga belum tentu setuju, karena tim teknis kota juga belum setuju.(*)

Penulis: edwardi
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help