Sule Marah Saat Pernikahannya Diungkit, Shandy Aulia: Saya Benar-benar Hanya Bercanda

Secara pribadipun saya sudah sampaikan maaf saya dengan mas Sule bila mungkin ucapan saya membuat ketidaknyamannan dan tidak pada tempatnya.

Sule Marah Saat Pernikahannya Diungkit, Shandy Aulia: Saya Benar-benar Hanya Bercanda
Kolase - Instagram
Sule dan Shandy Aulia 

BANGKAPOS.COM -- Artis cantik Shandy Aulia akhirnya membuat klarifikasi terkait 'kemarahan' Sule pada acara 'Ini Talk Show'. Shandy mengaku dirinya sekadar bercanda dan meminta hal itu tak perlu dibesar-besarkan.

Melalui akun instagramnya, Shandy memaparkan situasi sebenarnya saat talk show tersebut.

Berikut klarifikasi dari Shandy Aulia:

"Meluruskan semuanya antara saya dan mas sule tidak ada apa apa. Jadi tidak perlu di besar besarkan.

Dalam setap profesi ada masanya kita manusia dalam hati kondisi yang mungkin kurang baik dalam kondisi hati maupun fisik. Untuk kita mungkin tidak mengetahui mereka yang sedang mengalami masa berat sangat wajar ketika respon yang di dapati sedang tidak baik.

Saat itulah kita sebagai orang di sekitarnya memahami dan mengerti.

Bagi saya jadi belajar untuk harus lebih peka terhadap orang di sekitar kita. Jadi mohon ho hard feeling bagi mereka yang melihat mas Sule saat ini.

Jangan hakimi dia jangan berkomentar. Justru bantu support supaya beliau untuk bisa menghadapi yang saat ini sedang di jalani

Mengenai acara di ini talk show dengan mas sule. Apapun ucapan saya saat acara tersebut tidak ada niatan ataupun arah yang ingin dengan sengaja berbicara serius mengenai pribadi mas Sule.

Saya benar benar hanya bercanda.

Halaman
1234
Penulis: teddymalaka
Editor: asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help