Tapal Batas Kota Pangkalpinang Dengan Kabupaten Bangka Kembali ke Kesepakatan 1992

Kesepakatan ini sudah melalui rapat tim taknis tingkat Kota Pagkalpinang, Provinsi Babel dan Kabupaten Bangka, tinggal

Tapal Batas Kota Pangkalpinang Dengan Kabupaten Bangka Kembali ke Kesepakatan 1992
Bangkapos/Edwardi
Suparyono, Asisten 1 Setdako Pangkalpinang. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Asisten I Setdako Pangkalpinang, Suparyono mengatakan persoalan tapal batas wilayah Kota Pangkalpinang dengan Kabupaten Bangka sudah selesai dan sudah ditandatangani hasil kesepakatannya, yakni kembali ke tapal batas yang sudah disepakati pada tahun 1992.

"Tapal batas dengan Kabupaten Bangka sudah selesai yakni kembali ke kesepakatan tahun 1992, waktu itu masih ditandatangani Gubernur Sumsel Ramli Hasan Basri, Bupati Bangka R Haryono dan Walikota Pangkalpinang Rosman Djohan, jadi kesepakatan inilah yang menjadi dasarnya," kata Suparyono kepada Bangkapos.com, Rabu (01/08/2018).

Ditambahkannya, hasil kesepakatan soal tapal batas dengan Kabupaten Bangka itu berita acaranya sudah ditandatangani pjs Walikota Pangkalpinang Asyraf Suryadin dan plt Bupati Bangka, Rustamsyah diketahui Gubernur Babel, Erzaldi.

"Kesepakatan ini sudah melalui rapat tim taknis tingkat Kota Pagkalpinang, Provinsi Babel dan Kabupaten Bangka, tinggal menunggu keluarnya hasil keputusan tertulis dari gubernur," jelasnya.

Ditegaskannya, patok batas kesepakatan tapal batas dengan Kabupaten Bangka itu tidak ada yang bergeser, masih berdasarkan kesepakatan tahun 1992.(*)

Penulis: edwardi
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved