Ada 6 Cabang Olahraga O2SN Jenjang SD/SMP 2018, Wagub Minta Pelajar Jaga Sportivitas

Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung membuka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional Tingka SD/SMP 2018 Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Ada 6 Cabang Olahraga O2SN Jenjang SD/SMP 2018, Wagub Minta Pelajar Jaga Sportivitas
Bangka Pos/Krisyanidayati
Foto bersama para atlet dalam pembukaan O2SN Jenjang SD/SMP tingkat Provinsi tahun 2018 di GOR Sahabudin Pangkalpinang, Kamis (2/8/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM - Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung membuka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional Tingka SD/SMP 2018 Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, di GOR Sahabudin Pangkalpinang, Kamis (2/8/2018) sore.

02SN jenjang SD/SMP tingkat Provinsi tahun 2018 diikuti oleh 245 atlet, yakni 133 atlet jenjang SD, dan 112 jenjang SMP yang akan dilaksanakan pada 2-5 Agustus mendatang.

Ada enam cabang olahraga yang akan dipertandingkan untuk jenjang SD terdiri dari atletik, renang, senam, karate, pencak silat dan bulu tangkis. Sedangkan untuk jenjang SMP ada lima cabang olahraga yakni atletik, renang, karate, pencak silat dan bulu tangkis.

Wakil Gubernur Babel Abdul Fatah meminta para peserta delegasi dari masing-masing kabupaten/kota dapat menjunjung tinggi sportivitas dalam setiap pertandingan.

Menurutnya, ini merupakan wadah untuk mencari bibit-bibit atlet baru di Babel, yang nantinya akan dipertandingkan di tingkat nasional.

"Disamping menggapai kemengan tapi harus bermartabat dan menjaga sportivitas, ini waktu menunjukkan keterampilan, kemampuan, keuletan, dan kedisiplinan yang selama ini sudah dilatih di tingkat kabupaten/kota," katanya.

Penulis: krisyanidayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help