AKBP Aris Sambang Duka dan Pikul Keranda Mendiang Sentot Norman

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Aris Sulistyono SH MH, melakukan sambang duka ke kediaman almarhum Sentot Norman Fadri di desa Delas

AKBP Aris Sambang Duka dan Pikul Keranda Mendiang Sentot Norman
Istimewa
Kapolres Bangka Selatan, AKBP Aris Sulistyono SH MH, melakukan sambang duka ke kediaman almarhum Sentot Norman Fadri di desa Delas, Kecamatan Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan, Kamis (2/8/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM -- Kapolres Bangka Selatan, AKBP Aris Sulistyono SH MH, melakukan sambang duka ke kediaman almarhum Sentot Norman Fadri di desa Delas, Kecamatan Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan, Kamis (2/8/2018)

Mendiang Sentot tutup usia Rabu (1/8/2018)  kemarin dalam usia 60 tahun karena sakit yang dialaminya setahun terakhir. Almarhum meninggalkan seorang istri dan dua anak.

Tak hanya sambang duka, pada kesempatan itu Kapolres didampingi Kapolsek Air Gegas IPTU Amri SH, juga memikul keranda, menyolatkan serta mengantarkan jenazah ke tempat peristirahan terakhir.

Pada kesempatan itu Kaapolres menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan. Selain itu, Aris juga mendoakan almarhum mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT.

Selain itu, Kapolres juga berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, keikhlasan untuk menjalani hari kedepannya.

“ Saya mewakili Keluarga Besar Polres Bangka Selatan turut berduka atas meninggalnya almarhum. Semoga semua amal ibadahnya diterima Allah SWT, diampuni dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan iman, islam dan kesabaran," tutur Kapolres dihadapan keluarga, Kamis (2/8/2018)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help