LPK Rumah Bahasa Buka Kelas Kursus Perhotelan dan Bahasa Inggris

LPK Rumah Bahasa memiliki program kursus Perhotelan dan Bahasa Inggris akan segera membuka kelas baru mulai bulan Juli dan Agustus tahun 2018.

LPK Rumah Bahasa Buka Kelas Kursus Perhotelan dan Bahasa Inggris
istimewa
Siswa di LPK Rumah Bahasa sedang melakukan praktik.

Laporan Wartawan Pos Belitung, Adelina Nurmalitasari

BANGKAPOS.COM - LPK Rumah Bahasa memiliki program kursus Perhotelan dan Bahasa Inggris akan segera membuka kelas baru mulai bulan Juli dan Agustus tahun 2018. Pimpinan LPK Rumah Bahasa Tanjungpandan Hendro Susilo Irawan mengatakan program perhotelan fokus pada kompetensi staf operasional selama 6 bulan. Sementara kursus Bahasa Inggris memiliki program studi Bahasa Inggris buat umum bagi kelas karyawan, pelajar maupun kelas sesuai dengan permintaan (inhouse).

"Kelas kursus perhotelan ini mempelajari materi yang sesuai dengan kurikulum standar kualifikasi kerja nasional. Dimana siswa dan siswi akan dibekali dengan keterampilan bekerja pada bidang kantor depan (front office), pelayanan di restaurant (F & B service), room attendant (houskeeping)," tulisnya dalam rilis Kamis (2/8/2018).

Selanjutnya kualitas lembaga pelatihan kerja yang berlokasi di Jalan R.E. Martadinata l, Tanjungpandan ini sudah terakreditasi lembaga akreditasi LPK. Sedangkan prodi Bahasa Inggris terakreditasi C oleh BAN PNF (Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Non Formal).

Program Perhotelan siap kerja 6 Bulan kami sudah terakreditasi dari LA LPK (Lembaga Akreditasi Lembaga Pelatihan Kerja) sebagai lembaga akreditasi terhadap lembaga pelatihan dan kursus di bawah Kemeterian Tenaga Kerja dan untuk prodi Bahasa Inggris umum telah terakreditasi C oleh BAN PNF (Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Non Formal).

"Untuk instruktur atau pengajar, kami juga merekrut tenaga-tenaga pengajar yang sudah berpengalaman di hotel-hotel besar nasional dan luar negeri, sehingga ini menjadi modal sendiri bagi para calon siswa-siswi LPK Rumah Bahasa," imbuhnya.(*)

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved