Pria India Ini Memuja dan Menyembah Donald Trump, Fotonya Dibawa Kemanapun Dia Pergi

Di bagian dunia lain, Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump mungkin menjadi salah satu orang yang paling

Pria India Ini Memuja dan Menyembah Donald Trump, Fotonya Dibawa Kemanapun Dia Pergi
siakapkeli
Krishna membawa foto Donald Trump. 

BANGKAPOS.COM -- Di bagian dunia lain, Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump mungkin menjadi salah satu orang yang paling dibenci karena keputusan kontroversinya.

Namun hal itu tak berlaku bagi seorang pria di India ini.

Pria yang diketauhi bernama Krishna (30), sejak tiga tahun yang lalu, telah menjadikan Trump sebagai 'Tuhannya'.

Untuk membuktikan kesetiaannya, Krishna dikabarkan membawa foto-foto Trump ke mana saja, di mana saja dan melakukan ritual pemujaan pada gambar itu beberapa kali sehari.

Bahkan, dia juga menciptakan satu akun khusus di situs Facebook di mana dia berbagi video dan gambar-gambar aktivitas hariannya ketika memuja pemimpin dunia tersebut di sebuah kuil di kampungnya, Konne di Telengana.

sembah trump
 (siakapkeli)

//

Krishna mengungkapkan dia mulai menganggap Trump sebagai 'Tuhan' setelah ia terkesan dengan kampanye "Make America Great" ketika Trump bertanding dalam pemilihan Presiden AS.

Ditanya apakah tindakannya dengan membuat Trump bagian dari penyembahan sebagai Tuhan, membantu kemenangannya sebagai presiden, Krishna hanya menjawab bahwa dia tidak tahu.

"Keluarga dan penduduk desa menyebutku gila. Mereka bahkan menyarankan saya untuk bertemu psikolog. Saya hanya menjawab "Tidak perlu, Anda harus bertemu" karena dia (Trump) adalah Tuhan saya dan saya tidak peduli dengan apa yang orang lain ingin katakan," katanya kepada media Australia, sebagaimana dilansir dari Newsweek melalui laman siakapkeli.

Selain memuja Trump, Krishna juga membuat jamuan kepada Trump dengan menyediakan rempah-rempah, kunyit dan bunga.

Setiap kali habis sesi sembahyang, Krishna akan melakukan ritual "aarti" ke gambar tersebut, yaitu menyalakan lilin dan meletakkannya di depan gambar Trump.

BACA SELENGKAPNYA DISINI

Penulis: asmadi
Editor: ismed
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help