Video : Lagi Pemprov Babel Rombak Struktur Organisasi

Abdul Fatah melantik 34 penjabat pengawas dan administrator di lingkungan pemerintah provinsi Babel, di ruang rapat Pasir Padi

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah melantik 34 penjabat pengawas dan administrator di lingkungan pemerintah provinsi Babel, di ruang rapat Pasir Padi, Kamis (2/8/2018) sore.

Semula ada 37 pejabat yang akan dilantik. Namun 3 tidak hadir.

Fatah mengatakan promosi dan rotasi dalam struktur kepegawaian merupakan hal yang biasa untuk meningkatkan kemapuan ASN dan memperkuat struktur pemerintahan.

"Kami juga perlu menyampaikan tujuan sebagai penyegaran, rotasi dan promosi merupakan pengayaan untuk karir sebagai ASN," katanya dalam sambutannya.

Ia juga berpesan para ASN yang menempati jabatan yang baru untuk segera beradaptasi dan dapat membantu meningkatkan pelayanan publik sesuai dengan jabatan yang diampuhnya.

"Saya berpesan dimana kita ditempatkan lakukan pekerjaan dengan sepenuh hati dan pikiran yang jernih, laksanakan program di masing-masing pimpinan daerah. Cermat dalam bekerja, cepat dan hati-hati dalam penggunaan anggaran. Dimana pun bertugas kita, kita harus siap," katanya.

Ia meminta para ASN dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dimana tempat tugasnya.

"Kita juga tau tuntutan dari masyarakat semakin lama semakin tinggi untuk peningkatan pelayanan publik, oleh karena itu kita harus meningkatkan kemampuan SDM dan memperkuat kemampuan penyelenggaraan negara," ujarnya.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved